Samsung Luncurkan Varian ‘Iron Man’ Galaxy S6 dan S6 Edge

Samsung Luncurkan Varian ‘Iron Man’ Galaxy S6 dan S6 Edge

1344
0
SHARE

galaxy-s6-iron-man

Membicarakan smartphone keluaran terbaru Samsung yang satu ini seakan tak ada habisnya. Samsung seakan tak kehabisan ide untuk mendapatkan perhatian dari penggemarnya atau calon penggemarnya. Sekarang Samsung bekerja sama dengan Marvel untuk merilis smartphone cantik ini dengan versi ‘Iron Man’. Varian smartphone versi Iron Man ini akan keluar sekitar akhir Mei ke Juni. Untuk warna sendiri tak perlu diprediksikan, akan mengusung warna merah sesuai dengan temanya sebagai Iron Man dan rinciannya lainnya akan segera dikabarkan setelah diskusi antara Samsung dan Marvel Studio selesai.

Tentu saja keputusan untuk memasarkan sebuah produk dengan tema tertentu akan membuat produk keluaran terbaru Samsung ini akan sangat mampu untuk mencuri perhatian. Mengingat penggemar film Iron Man yang tak sedikit. Belum lagi spesifikasi yang diberikan Galaxy S6 ini juga tidak main-main. Kerja sama antara vendor smartphone dengan film tentunya diharapkan membuahkan hasil yang positif. Baik untuk produsen smartphone itu sendiri atau pembuat film tersebut.

Lalu bagaimana dengan penggemar karakter Avenger lainnya? Tenang, ada kemungkinan karakter hero di dalam film Avenger juga akan ikut muncul sebagai varian baru Galaxy S6 dan S6 Edge. Dapatkah Anda membayangkan akan muncul sosok Hulk atau Captain America dalam bentuk smartphone secanggih Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge?

Meskipun kita tahu tak semua orang membutuhkan sebuah karakter saat ingin memiliki sebuah smartphone. Sebab pada akhirnya yang paling penting adalah bagaimana sebuah smartphone mampu memenuhi kebutuhan seseorang. Sebab sekarang smartphone adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh banyak orang untuk menunjang kehidupannya. Bahkan banyak yang berhasil mendapatkan uang hanya bermodalkan sebuah smartphone saja.

Tapi ide Samsung mengeluarkan produk dengan berbagai varian terntunya berdasarkan keputusan yang sangat panjang dan sudah melalui proses penggodokan yang matang. Semoga saja varian smartphone yang dihadirkan Samsung ini mampu mendongkrak angka penjualan mereka selanjutnya. Sebab persaingan semakin ketat saja di antara beberapa vendor dan yang mampu mencuri perhatian akan bisa bertahan lebih baik sepertinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY