samsung-galaxy-tab2

Semakin lama, semakin banyak sekali pilihan tablet yang bisa kita beli. Entah untuk sekadar mengikuti trend yang ada atau karena kita benar-benar butuh dengan tablet tersebut. Terlepas dari alasan Anda membeli sebuah tablet, kita semua tahu betul Samsung terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna setianya. Dan kali ini Samsung akan mengeluarkan Tab S2. Tablet ini hadir dengan dua ukuran – 8,0 inci dan satu 9,7 inci dan akan menggunakan 4:3 rasio aspek layar. Kedua tablet ini dikabarkan akan diluncurkan Juni ini. Belum jelas alasan Samsung memilih bulan Juni sebagai pilihan untuk meluncurkan produk tablet terbarunya. Dan tablet yang kali ini dikeluarkan adalah tablet high-end yang bisa memanjakan penggunanya.

Ukuran tablet Samsung ini akan dihadirkan dalam bentuk yang sangat tipis. Bahkan melebihi ketipisan dari iPad 2. Menurut rumor sebelumnya, tablet baru akan menjadi sangat tipis, bahkan lebih tipis dari iPad 2. Hal ini akan menjadikan Tab S2 menjadi tablet tertipis keluaran Samsung hingga saat ini. Beratnya juga sangat ringan. Hanya 260 gram dan 407 gram masing-masing.

Jadi buat penggemar tablet keluaran Samsung bisa siap-siap untuk peluncurannya bulan depan. Namun masih belum ada kejelasan apakah peluncurannya juga termasuk di negara Indonesia untuk keluaran perdananya bulan Juni ini. Apakah penggemar tablet akan segera dipuaskan dengan keberadaan Samsung Galaxy Tab S2 sebentar lagi atau malah sebaliknya akan muncul beberapa kritik tidak nyaman mengenai produk yang satu ini?

Memang persaingan tidak hanya terjadi untuk smartphone. Sebab sudah banyak pengguna yang membutuhkan tampilan layar yang lebih besar dari hanya sekadar smartphone. Walaupun kita tahu tak sedikit smartphone yang diproduksi dengan ukuran layar yang sangat lebar bahkan mendekati ukuran layar tablet yang paling kecil. Berbeda dengan awal-awal ponsel diperkenalkan di dunia. Kebanyakan produsen memilih untuk membuat ponsel seringan dan semungil mungkin. Perkembangan jaman memang telah membuat banyak perubahan di dunia teknologi.

Bagaimana nasib tablet ini bulan depan? Kita tunggu saja berita resminya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY