Janji Samsung untuk Galaxy S6

Janji Samsung untuk Galaxy S6

819
0
SHARE

Galaxy-S6

Apakah banyak di antara Anda yang sudah memiliki smartphone yang sedang naik daun ini? Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan sangat memanjakan penggunanya tentu saja semakin lama android semakin menjadi smartphone impian banyak orang. Walaupun ada beberapa vendor yang masih diincar oleh pangsa pasar yang ada. Berbicara soal Galaxy S6 sepertinya ada sedikit masalah pada kinerja yang akan mengganggu pengguna setia android yang satu ini.

Bahkan sudah ada thread yang mengeluarkan komentar yang miring untuk smartphone yang iklannya masih cukup menggoda di televisi. Terutama untuk kinerja telepon yang sedikit melambat dan dicurigai bahwa RAM adalah penyebab utamanya. Tentu saja ini menjadi mimpi buruk buat sebagian orang yang sudah membeli Galaxy S6. Harapan yang tinggi pada smartphone yang satu ini tentunya membuat banyak orang kecewa bukan? Namun apakah kinerjanya benar-benar melambat seperti yang didengungkan beberapa pihak atau hanya rumor belaka?

Seseorang sudah mengeluarkan komplain langsung melalui Facebook Samsung UK yang mendapatkan respon dari perwakilan perusahaan tentang perbaikan yang akan datang. Samsung akan memberikan update pada Galaxy S6 yang bisa menjadi solusi untuk masalah ini.

Jika Anda satu di antara banyak pemilik baru dari Galaxy S6, itu kabar baik bahwa Samsung bekerja pada masalah ini. Bug yang muncul tentu saja tidak terelakkan dengan peluncuran produk baru, namun Samsung telah benar-benar meningkatkan upaya di update software lebih cepat dan mengatasi inkonsistensi kecil. Buat yang tak sabar ingin memiliki produk besutan Samsung ini namun tak ingin mendapatkan masalah yang sama, bisa bersabar sejenak menunggu bug yang muncul pada produk yang baru diluncurkan tidak menambah masalah baru. Kinerjanya menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya atau diharapkan melebihi ekspektasi banyak orang.

Sebab melihat cara Samsung memperkenalkan Galaxy S6 ke pasaran sepertinya ini adalah produk yang sangat diandalkan untuk memenangkan hati banyak konsumen menengah ke atas yang ingin memiliki smartphone yang mereka impikan. Sebuah smartphone yang memenuhi kebutuhan mereka untuk bekerja dan bersosialisasi. Walaupun kita tahu tak ada smartphone yang benar-benar sempurna di dunia ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY