Huawei

Huawei secara resmi baru saja merilis ponsel pintar yang dilabeli Honor 4C di Tiongkok. Honor 4C merupakan ponsel pintar yang menjadi peerus Huawei Honor 3C. Handset ini merupakan salah satu produk terbaru besutan Huawei yang dijual dengan harga yang tidak menguras kantong.

Huawei honor 4C mengandalkan layar dengan resolusi HD dimana bentang layarnya adalah 5 inchi. Pada perangkat ponsel pintar terbarunya ini, Huawei mengandalkan kinerja dari prosesor octa core dengan chipset Kirin 620. Kemampuan prosesornya akan ditunjang dengan RAM 2 GB.

Spesifikasi lain yang diusung smartphone ini antara lain Kamera utama dengan resolusi 13megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan dukungan baterai berkapsitas 2500 mah. Di tiongkok, Honor 4C dijual dengan harga 799 Yuan atau 1,7 juta rupiah.

Bersamaan dengan peluncuran ponsel pintar Honor 4C, huawei juga melepas 2 produk baru lainnya. Namun, produk tersebut bukanlah sebuah smartphone, melainkan perangkat tablet.

Tablet yang pertama adalah Honor Pad yang meruapakan tablet dengan bentang layar 7 inchi yang tebalnya 8,5 mm. honor Pad dipersenjatai dengan prosesor quad core yang kecepatannya 1,2 Ghz. Menggunakan chipset spreadtrum, Huawei hannya menyematkan RAM 1GB pada tablet terbarunya ini. Dilihat dari spesifikasinya, tablet ini layak dikategorikan sebagai tablet entry level. Di dalamnya disediakan memori internal dengan daya tamping 16 GB.

Honor Pad dilengkapi dengan slot kartu SIM dan dapat bekerja di jaringan 3G. Sumber energinya akan ditopang sebuah baterai dengan kapasitas 4100 mAh. Harga perangkat ini adalah 599 yuan atau sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Tablet yang kedua dilabeli dengan nama Huawei PlayPad. Perangkat ini memiliki bentang layar yang lebih besar dibandingkan Honor Pad. Bentang layarnya adalah 9,6 inchi yang menghasilkan tampilan dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Huawei Play Pad hadir dengan desain bodi yang tebalnya 8,3 mm dan berat 430 gram.

Tablet 9,6 inchi ini mengandalkan kemampuan chipset snapdragon 410 dan RAM 1GB, serta suplay daya dari baterai dengan tawaran kapasitas 4800 mAh. Tidak ada kamera depan pada tablet ini. Yang ada hanyalah kamera belakang yang berkekuatan 5 megapiksel. Dua tablet terbaru Huawei ini sama-sama menggunakan OS android Kit Kat. 4.4. Tablet ini dilepas dengan harga 999 Yuan / Rp 2 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY