Xiaomi Mi 4i

Xiaomi terus menjejali pasar dengan produk-produk barunya. Sebuah perangkat baru baru saja diluncurkan oleh xiaomi di negeri India. Lagi-lagi Xiaomi meleuncurkan perangkat yang dibandrol dengan harga terjangkau. Alasan inilah yang mebuat produk-produk terbaru xiaomi selalu ditunggu oleh konsumen. Apalagi kualitas yang ditawarkan xiaomi melalui produk-produk buatannya juga tak pernah main-main. Xiaomi selalu mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat yang tidak menguras kantong namun performanya juga tidak mengecewakan.

Di India, Xiaomi meluncurkan perangkat barunya yang mempunyai nama Xiaomi Mi 4i. walaupun harganya tidak mahal, spesifikasi yang dimiliki perangkat baru Xiaomi ini tampaknya cukup lumayan. Ponsel ini merupakan perangkat pertama buatan Xiaomi yang diperkenalkan di luar Negara asalanya, tiongkok.

Xiaomi Mi 4i merupakan ponsel pintar yang hadir dengan layar 5 inchi, dimana tampilannya memiliki resolusi 1920 x 1080p. Jadi tidak hanya lebar, tapi juga beresolusi tinggi. Dengan resolusi yang mumpuni dipastikan perangkat ini akan memanjakan pengguna dengan tampilan yang tajam dan jernih. Layar Xiaomi Mi 4i juga akan dilindungi dengan Full Laminated OGS Corning Concore yang kualitasnya tak kalah dari Gorilla Glass 3.

Perangkat yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi4 ini tidak hanya mengandalkan layar lebar sebagai nilai jualnya. Bekal dapur pacunya pun tampak cukup menjanjikan. Xiaomi membenamkan chipset Qualcomm snapdragon 615 dengan jenis prosesor octa core. Prosesor tersebut terdiri dari quad core 1,1 Ghz dan quad core 1,7 Ghz.

Performanya dipastikan akan semakin ciamik dengan digunakannya RAM sebesar 2GB. Memori internalnya juga memiliki daya tamping yang cukup besar yaitu 16 GB. Untuk antarmukanya, Xiaomi Mi 4i akan mengandalkan MiUi 6 yang dijalankan dengan Android Lollipop 5.0.2.

Sampai disini sudah terlihat bahwa Xiaomi memang membekali Mi 4i dengan spefikasi yang cukup tinggi. Bagian kamera juga tak kalah tinggi spesifikasinya.Dengan resolusi 13 megapiksel yang dibekali fitur HDR (High Dynamic Range) kamera utama Mi 4i siap diadu dengan kamera ponsel sekelas lainnya. Begitu [ula dengan kamera depannya. Dengan resolusi 5 megapiksel, foto selfiepun menjadi semakin menyenangkan.

Sudah tidak sabar kan menunggu kedatangan perangkat ini. Tenang saja, dalam waktu dekat, yakni di bulan Mei, Xiaomi Mi 4i akan segera didatangkan di tanah air. Di India smartphone ini dilepas dengan harga 12.999 rupee yang jika dirupiahkan setara dengan 2,7 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY