Spesifikasi LG G4 Stylus, Smartphone 4G OS Android Lollipop Terbaru

Spesifikasi LG G4 Stylus, Smartphone 4G OS Android Lollipop Terbaru

2305
0
SHARE
LG G4 Stylus

LG G4 Stylus

LG belakangan banyak diperbincangkan terkait akan diluncurkannya ponsel andalan mereka LG G4. Namun sebenarnya LG juga menyiapkan produk-produk terbaru lainnya yang menyasar berbagai segmen. Diantara produk tersebut ada LG G4 Stylus yang baru saja diperkenalkan. Disebut-sebut smartphone ini siap menjadi pesaing bagi jajaran smartphone kelas menengah misalnya Lenovo A6000 da Xiaomi Redmi 2. Daripada penasaran, langsung aja yuk kita simak bagaimana spesifikasi perangkat ini.

Perangkat kelas menengah dari LG ini hadir dengan layar yang tergolong sangat besar, bahkan lebih besar dari layar milik Lenovo A6000 maupun xiaomi Redmi 2. Lalu berapa sih ukuran layarnya? 5,3 inchi, itulah ukuran layarnya. Adapun Resolusi dari layar tersebut adalah QHD 2560 x 1440 dimana kerapatannya adalah 256 piksel per inchi. Dari bentang layarnya, sepertinya smartphone ini bisa menjadi perangkat yang layak dipertimbangkan. Walaupun belum bisa dipastikan, kabarnya LG G4 Stylus juga akan dilengkapi dengan stylus.

Spesifikasi selanjutnya tentunya terkait dengan dapur pacu LG G4 Stylus. Dapur pacunya pun tampaknya tidak bisa dianggap remeh. LG menyematkan chipset ARM Cortex A53 dan ARM Cortex A57. Prosesornya adalah octa core 64 bit yang mampu menghasilkan kecepatan 1,5 GHz. RAM 4 GB dan GPU Adreno 403 siap mendukung perangkat ini untuk menghasilkan kinerja dan tampilan yang lebih baik.

Memori internal dengan daya tamping hingga 8 GB telah disematkan pada perangkat kelas menengah dari LG ini. Menariknya, beredar kabar jika slot micro sd yang disediakan dapat menampung data hingga 2 Terabyte. LG G4 Stylus juga sipa mendepak saingan-saingannya dengan digunakannnya sistem operasi terbaru android Lollipop 5.0 untuk pengoperasiannya. Sementara para pesaingnya sebagian besar masih menggunakan android Kit Kat 4.4.

Kemampuan kamera juga tak kalah dengan smartphone lain di segmen yang sama. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi 20,7 megapiksel, LG G4 Stylus siap menjadi teman setia untuk mengabadikan berbagai moment istimewa. Kamera selfie-nya tampaknya juga bisa diandalkan untuk memuaskan hobi selfie penggunanya. Kamera tersebut hadir dengan resolusi 5 megapiksel.

LG G4 Stylus akan mendapat sumber energy dari baterai dengan kapasitas 3500 mAh. Dan seperti halnya Lenovo A6000 dan juga Xiaomi Redmi 2, LG G stylo juga sudah dapat digunakan di jaringan 4G.

Sayangnya, belum ada pemberitahuan mengenai berapa harga LG G4 Stylus. Namun jika perangkat ini disiapkan untuk bersaing di segmen kelas menengah, seharusnya harganya tidak terlalu mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY