Advan StarNote S55

Saat ini perangkat ponsel buatan vendor asing terus berdatangan ke tanah air. Namun fakta tersebut tidak menurutkan vendor-vendor lokal untuk melepas produk barunya ke konsumen. Meskipun vendor asing datang dengan produk-produk yang lebih mentereng, masih banyak konsumen yang memiliki untuk membeli produk ponsel buatan vendor lokal. Tawaran harga yang lebih murah tentu menjadi salah satu alasan utamanya. Apalagi secara fisik perangkat lokal biasanya didesain sedemikian rupa sehingga tidak kalah dengan tampilan perangkat berkelas dari vendor asing.

Advan adalah salah satu vendor lokal yang tetap eksis di tengah serbuan produk asing. Ya meskipun sebenarnya hardware yang digunakan Advan sebagian juga meruapakan produk import.

Baru-baru ini Advan melepas sebuah perangkat dengan label Advan Star Note S55 yang merupakan sebuah phablet. Advan membekali perangkatnya ini dengan spesifikasi yang cukup lumayan dengan segmen kelas menengah.

Perangkat ini dikategorikan sebagai phablet karena layar yang digunakan berukuran 5,5 inchi. Selain menggunakan teknologi IPS, layar phablet Advan Star Note S55 juga didukung dengan teknologi Eye Care Distance yang berfungsi agar mata peggunanya tidak cepat lelah meskipun melihat layar dengan durasi yang cukup lama. Teknologi ini sepertinya akan mampu menarik minat konsumen mengingat masih jarang perangkat yang menggunakan teknologi tersebut.

Menuju ke dapur pacu, pengguna akan disuguhi performa yang sepertinya cukup lumayan dari prosesor quad core yang hadir dengan kecepatan 1,2 ghz. Di dalamnya ditambahkan RAM 1GB untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya.

Memori internal dengan daya tamping hingga 8 GB telah disematkan pada advan star Note S55. Untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat menambahkan micro sd di dalamnya.

Untuk sistem operasinya, Advan Star Note S55 masih bertumpu pada Android Kit Kat 4.4. Sayangnya perangkat ini belum dapat digunakan pada jaringan 4G.

Berapa Harga Advan Star Note S55
Perangkat yang mendapatkan suplay daya dari baterai 2.300 mAh ini dapat diperoleh dengan harga 1,3 jutaan. Dalam paket penjualannya konsumen juga akan mendapatkan stylus pen. Bagaimana, cukup lumayan bukan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY