Huawei Honor 6+

Bagi sebagian besar konsumen harga Samsung Galaxy S6 yang menjadi perangkat andalah Samsung di tahun ini dinilai masih terlalu mahal. Karenanya banyak vendor vendor yang menyiapkan perangkat dengan harga yang lebih murah dan tentunya dapat menyaingi Samsung Galaxy S6 dengan harganya yag selangit.

Salah satu perangkat yang siap menjadi pesaing Galaxy S6 di pasaran adalah Huawei Honor 6+. Huawei membekali perangkat ini dengan spesifikasi yang tidak kalah gahar dibandingkan perangkat flagship Samsung tersebut. Dan yang paling penting harga yang dibadrol untuk Huawei honor 6+ tidak semahal Galaxy S6.

Perangkat yang siap menjadi “pembunuh” Samsung Galaxy S6 ini memang terlihat garang jika dilihat dari sisi dapur pacunya. Prosesor yang digunakan berjenis octa core dan didukung dengan RAM 3 GB. Huawei Honor 6+ hadir dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan 32 GB.

Antarmukanya menggunakan Emotion UI yang akan dijalankan dengan sistem operasi Android Kit Kat 4.4. untuk sumber energinya, Huawei Honor 6+ akan didukung baterai dengan kapasitas 3.600 mAh. Tampilannya akan semakin mantap berkat layarnya yang memiliki resolusi full HD.

Kamera yang disematkan pada Huawei Honor 6+, meskipun resolusinya tak setinggi kamera Samsung Galaxy S6, namun cukup lumayan. Resolusi kamera belakangnya adalah 8 megapiksel.

Perangkat ini akan mulai dijual di Inggris mulai 1 Mei nanti. Dengan spesikasi yang dapat disejajarkan dengan Galaxy S6, perangkat ini dijual dengan harga 299 poundsterling atau 5,8 jutaan rupiah. Artinya harga Huawei Honor 6+ bisa dikatakan setengah dari harga Samsung Galaxy S6 yang berada di kisaran 11 jutaan.

Meskipun memang tidak bisa mengalahkan Samsung Galaxy S6, setidaknya Huawei Honor 6+ bisa menjadi salah satu alternatif yang layak dipertimbangkan bagi konsumen yang mendambakan perangkat ponsel pintar yang mendekati Galaxy S6 dan hanya memiliki dana terbatas. Meski untuk saat ini baru akan dijual di Inggris, tidak menutup kemungkinan jika selanjutnya Huawei Honor 6+ akan segera dijual ke Negara-negara lainnya termasuk di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY