Acer Predator

Acer terus berinovasi agar tak kalah saing dengan para kompetitornya. Perusahaan elektronik dari Taiwan itu tak henti-hentinya menghadirkan produk baru di pasaran. Produk terbaru yang dikabarkan akan dihadirkan oleh acer adalah sebuah tablet dengan nama Acer Predator yang menyasar para gamers sebagai konsumennya.

Selama ini tablet yang banyak beredar di pasaran kurang bisa diandalkan untuk memainkan game-game berat. Kalaupun bisa biasanya masih terjadi beberapa masalah lag terutama ketika digunakan untuk memainkan game yang berat. Karena itulah Acer tampaknya melihat sebuah peluang yang bisa mereka maksimalkan yaitu dengan membuat sebuah tablet dengan spesikasi yang mampu melibas game-game berat.

Sebuah bocoran mengungkapkan bagaimana desain tablet yang sedang dipersiapkan acer ini. Bodinya dibalut dengan material sejenis logam. Meski begitu Acer mengungkap jika perangkat tabletnya ini akan mengusung desain yang tipis. Bodinya juga akan dipercantik dengan sudut berwarna merah yang menonjol. Layarnya akan dibuat dengan ukuran 8 inchi.

Tidak terlalu besar memang, namun kualitas tampilannya sudah full HD. Jika dilihat sekilas dari bagian belakangnya, tablet Acer Predator akan nampak seperti pesawat angkasa. Apalagi ditambah dengan adanya sudut berwarna merah pada bodinya. Kabarnya perangkat yang dirancang untuk para gamers ini akan diperkenalkan ke public pada kuartal IV tahun ini. Tablet ini diprediksi akan dipersenjatai dengan prosesor yang gahar agar dapat menghadirkan kenyamanan bagi pengguna untuk memainkan game-game kesukaan mereka.

Nvidia Tegra X1 disebut-sebut sangat layak disematkan pada tablet ini karena diyakini mampu menyuguhkan performa yang handal khususnya untuk bermain game. Para analis menilai bahwa chip Nvidia tersebut mampu mewujudkan impian Acer untuk menghadirkan tablet yang mumpuni untuk memainkan berbagai macam game berat. Pelan tapi pasti, tampaknya Acer mulai intens menghadirkan produk-produk inovatif yang tentunya disiapkan untuk menyaingi para kompetitornya di pasaran.

Untuk saat ini sebenarrnya perangkat tablet masih kalah pamor dibandingkan smartphone ataupun phablet. Tapi jika acer benar-benar mengeluarka tablet gaming ini ke pasaran, kemungkinan para gameers aka memberikan respon positif. Semoga saja bocoran Acer Predator lebih banyak akan segera terungkap dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY