Himax Polymer X

Akhir bulan ini tepatnya tanggal 29 April, sebuah ponsel pintar baru akan dilepas ke pasaran. Ponsel itu adalah Himax Polymer X. Perangkat besutan Himax ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada januari yang lalu. Kini konsumen di Indonesia akan segera bisa mendapatkan smartphone berlayar lebar ini.

Himax Polymer X akan dijual secara online melalui situs resmi Himax Indonesia dengan harga 2,9 jutaan. Dengan membeli secara online di situs ximax, konsumen nantinya berkesempatan untuk mendapatkan voucer dengan nilai hingga 500 ribu rupiah.

Sesi penjualan di situs resmi Himax akan dibuka pada tanggal 29 April mulai jam 11.00 WIB. Sepertinya Himax Polymer X akan cukup sulit bersaing di pasaran mengingat cukup banyaknya kompetitor di kelas yang sama. Yang terbaru ada Asus Zefone 2 yang dibandrol mulai harga 2,6 jutaan. Untuk urusan popularitas, rasanya Asus lebih familiar di kalangan konsumen. Apalagi perangkat-perangkat buatan asus berkali-kali mendulang sukses di pasaran.

Spesifikasi yang ditawarkan Himax Polymer X memang tidak terlalu jauh berbeda dengan yang dimiliki Asus Zenfone 2 terutama untuk versi termurahnya. Perbedaan siginifikan terletak pada chipset yang digunakan. Asus menggunakan chipset Intel Atom sedangkan Himax Polymer X menggunakan chipset Snapdragon.

Himax Polimer X merupakan perangkat pertama dari Himax yang menggunakan prosesor octa core 64 bit. Dengan senjata utama chipset snapdragon 615 yang didukung dengan RAM 2 GB, himax Polymer X sepertinya siap menghadirkan performa yang mumpuni. Ponsel ini sudah mampu bekerja pada jaringan 4G LTE sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Smartphone Himax Polymer X mengusung tampilan fisik yang bongsor karena layarnya berukuran 5,5 inchi. Pengguna juga dapat memanfaatka kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel untuk memotret berbagai view dan moment istimewa. Untuk berfoto selfie, pengguna dapat memanfaatkan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Himax Polymer X merupakan salah satu alternative yang bisa dipilih oleh konsumen yang menginginkan perangkat yang sudah dapat bekerja di jaringan 4G dan juga memiliki dapur pacu yang mumpuni.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY