Nokia Asha 210 Handphone Murah Dengan Dual Sim Card

Nokia Asha 210 Handphone Murah Dengan Dual Sim Card

1905
0
SHARE
Nokia Asha 210

Nokia Asha 210
Nokia Asha 210

Lintasnews.com – Ditengah maraknya telepon genggam cerdas yang beredar di pasaran, perusahaan telekomunikasi senior, Nokia, menawarkan sebuah telepon genggam cantik dengan berbagai fitur yang tidak kalah menarik dibandingkan telepon genggam cerdas. Inilah telepon genggam Nokia Asha 210 yang trendi dengan berbagai warna menarik yang sanggup merubah penggunanya menjadi pusat perhatian.

Nokia Asha 210 didesain QWERTY dengan pilihan warna menarik seperti kuning,  merah muda, dan biru yang sungguh menggoda hati. Telepon genggam ini cocok untuk pengguna telepon genggam yang rajin berkirim pesan baik pesan singkat maupun bercakap-cakap melalui media di internet. Belum lagi ditambah fitur jalan singkat menuju berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Whatssap yang disediakan telepon genggam ini. Tidak salah jika telepon genggam ini disebut-sebut sebagai salah satu telepon genggam yang sangat cocok bagi mereka yang aktif di dunia maya.

Kapasitas memori Nokia Asha 210 cukup besar yaitu 32 GB, microSD. Telepon genggam ini juga mampu menyimpan nomor kontak hingga 1000 buah. Baterai litium ion yang digunakan di telepon genggam ini juga cukup hemat. Dalam kondisi stand by baterai mampu bertahan hingga maksimal 1104 jam, sedangkan pada kondisi bicara mampu bertahan hingga 12 jam.  Fasilitas musik yang tersedia juga cukup baik. Teelpon genggam ini mampu mendukung program MP3, WAV, WMA, dan AAC.

Telepon genggam Nokia Asha 210 merupakan telepon genggam dual sim stand by, artinya jika salah satu nomor sedang aktif menerima atau melakukan panggilan, nomor lain akan tidak dapat digunakan untuk sementara waktu. Jika tidak ingin menggunakan kedua sim, terdapat pilihan fitur telepon genggam yang dapat mengubah sistem dual sim menjadi sistem satu sim saja namun dapat tetap melacak pesan dan panggilan yang terjadi pada ke dua kartu sim.

Harga telepon genggam ini cukup terjangkau. Untuk harga telepon genggam baru Nokia Asha 210 mencapai Rp 750.000,00 sementara harga telepon genggam bekas Nokia ini mencapai Rp 500.000,00. Dengan harga terjangkau diharapkan Nokia Asha 210 ini mampu bertahan di pasaran dan menarik hati para konsumen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY