Spesifikasi Acer Liquid X2, Smartphone 3 Slot SIM Baterai Berkapasitas 4000 mAh

Spesifikasi Acer Liquid X2, Smartphone 3 Slot SIM Baterai Berkapasitas 4000 mAh

943
0
SHARE
Acer Liquid X2

Acer Liquid X2

Belum lama meluncurkan Liquid X1 ke pasaran, Acer sepertinya tak butuh waktu lama untuk menyiapkan generasi penerusnya. Vendor yang belakangan cukup serius menggarap produk smartphone ini baru-baru ini memperkenalkan sebuah perangkat ponsel pintar yang dilabeli dengan nama acer Liquid X2.

Melalui produk barunya ini Acer menonjolkan kapasitas baterai yang diklaim tahan lama karena memiliki kapasitas yang besar. Acer Liquid X2 disuplay dengan baterai yang berkapasitas 4000 mAh, sama seperti kapasitas baterai Lenovo P90 yang baru saja dilepas Lenovo ke pasaran.

Selain baterai yang berkapasitas besar, Acer Liquid X2 juga hadir dengan daya tarik lainnya. Daya tarik yang dimaksud adalah disediakannya 3 slot kartu sim sekaligus. Meski ini bukanlah sesuatu yang baru, namun rata-rata ponsel pintar hanya mendukung penggunaan dua kartu alias dual sim.

Tidak hanya kapasitas baterainya saja yang besar, acer Liquid X2 juga tampil dengan layar yang berukuran besar, yaitu 5,5 inchi. Acer akan menyematkan prosesor octa core 64 bit pada smartphone ini. Belum diketahui berapakah kecepatan dari prosesor tersebut.

Spesifikasi kameranya juga sangat menarik. Tidak tanggung-tanggung, Acer menyematkan lensa dengan resolusi 13 megapiksel pada kamera depan dan juga kamera belakangnya. Jadi, pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie yang sangat memuaskan. Dengan kapasitas baterai yang besar dan kamera yang beresolusi tinggi, ponsel ini sangatlah cocok bagi mereka yang memiliki hobi travelling. Pengguna bisa mengabadikan berbagai momen istimewa tanpa perlu khawatir dengan masalah baterai yang cepat habis.

Ponsel pintar dengan kapasitas baterai yang besar belakangan memang mulai menjadi tren. Pengguna dengan mobilitas tinggi pastinya sangat cocok menggunakan perangakat dengan baterai berkapasitas besar seperti yang digunakan pada acer Liquid X2 ini.

Sayangnya pihak Acer belum mengungkapkan tanggal peluncuran dari perangkat terbarunya ini. Perangkat ini sendiri diperkenalkan bersamaan dengan diperkenalkannya perangkat gelang pintar yang tampaknya disiapkan Acer untuk ikut bersaing dengan vendor lainnya yang juga mulai banyak memproduksi gelang pintar. Gelang pintar buatan acer itu dinamai Acer Liquid Leap fit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY