Huawei Ascend W2
Huawei Ascend W2

Lintasnews.com – Sebelumnya, Perusahaan Ponsel Huawei bekerjasama dengan Smartfried telah meluncurkan seri Huawei Ascend W1.  Kini, Huawei menampilkan gebrakan baru dengan meluncurkan sendiri versi terbarunya yang diberi nama Huawei Ascend W2.  Huawei Ascend W2 akan menempatkan diri sebagai windows phone kelas menengah.  Smartphone ini merupakan salah satu produk unggulan dari Huawei.  Selain itu, Huawei Ascend W2 digadang-gadang akan menyaingi Nokia Lumia 520 yang kini menjadi ponsel windows phone paling murah di dunia.

Huawei Ascend W2 nantinya akan disertakan produk pendukung berupa soft case serta power bank.  Ponsel yang didukung sistem Windows 8 Phone ini memiliki layar 4.3 IPS LCD touchscreen tapi sayangnya ponsel ini memiliki resolusi yang tidak terlalu besar yaitu 480 x 800 pixel serta dilengkapi GPU andreno 305 yang dapat menghasilkan gambar yang bagus dan memuaskan untuk anda. Untuk melengkapi spesifikasi ponsel ini dilengkapi kamera berkekuatan 8 MP sebagai kamera utamanya dengan LED flash yang memiliki fitur menarik didalamnya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, serta video recording tapi sayangnya tidak ada kamera depan sehingga tidak bisa menggunakan video call di ponsel ini.

Huawei Ascend W2 sudah didukung dengan jaringan 3G serta HSDV sehingga Anda dapat menikmati kecepatan dalam berinternet hingga 72 Mbps serta fitur menarik lain seperti GPS dan Wi-fi bertipe 802.11 b/g/n yang bisa Anda gunakan untuk melakukan browsing secara gratis. Ponsel pintar ini juga memiliki jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 yang membantu memberikan kecepatan dalam berinternet. Dilengkapi memory internal dengan kapasitas 8 GB, namun sayangnya belum dilengkapi dengan memori eksternal atau slot micro SD.

Huawei Ascend W2 sudah memiliki processor Kitkat Dual core Qualcomm MSM 8230 snapdragon 400 yang memiliki kecepatan mencapai 1,4 Ghz serta kapasitas RAM yang mencapai 512 Mb.  Ponsel yang menggunakan bateray jenis Li-Ion 1700 mAH mampu bertahan selama 10 jam.  Yang menarik dari Huawei Ascend W2 yaitu ada empat pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, kuning, merah dan biru sehingga yang ingin membeli ponsel ini dapat memilih warna yang sesuai dengan warna favorit. Harga Huawei Ascend W2 tidak teralu mahal dan bisa dijangkau untuk kantong kalangan bawah masyarakat Indonesia, ponsel ini dibandrol dengan harga cukup murah yaitu Rp. 1.600.000.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY