Lenovo P90 Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Lenovo P90 Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

689
0
SHARE
Lenovo P90

Lenovo P90

Lenovo P90, ponsel pintar flagship dari Lenovo telah secara resmi dijual di tanah air. Ponsel pintar ini dapat dibeli secara online melalui website erafone.com. Konsumen juga bisa membeli secara offline di erafone Megastore. Berapa harga Lenovo P90? Perangkat ini bisa didapatkan dengan harga 4 juta rupiah.

Ponsel Lenovo P90 sebenarnya telah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show di awal tahun 2015 ini. Kehadirannya cukup menyita perhatian karena Lenovo P90 merupakan perangkat pertama yang menggunakan chipset Intel atom XMM 7260 LTE 64 bit. Chipset ini diklaim dapat menghasilkan performa yang cepat. Prosesor intel atom Z3560 yang disematkan pada Lenovo P90 memiliki kecepatan 1,83 Ghz.

Selain menawarkan kecepatan tinggi, Lenovo P90 juga diklaim hemat daya dan memiliki beberapa fitur yang inovatif. Desainnya pun juga dibuat sedemikian rupa sehingga nampak stylish dan ramping.

Untuk urusan akses internet, Lenovo P90 sudah dapat digunakan pada jaringan 4G LTE. Dengan begitu penggunanya sudah dapat menikmati akses internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu, pengguna juga dapat memakai ponsel ini untuk mengakses internet pada jaringan LTE-advanced FDD dan TDD ketika berada di luar negeri.

Dengan baterai berkapasitas 3900 mAh, Lenovo P90 dimungkinkan untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama sehingga akan semakin memudahkan penggunanya dalam beraktifitas. Perangkat ini juga hadir dengan fitur Quick charge yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang dalam waktu singkat.

Bentang layar Lenovo P90 berukuran 5,5 inchi dengan resolusi Full HD. Jadi layarnya tidak hanya besar namun juga menampilkan gambar dengan tajam dan cerah.

Kameranya juga tak kalah istimewa. Pengguna difasilitasi dengan kamera utama 13 megapiksel yang pastinya akan menghasilkan foto yang berkualitas. Kameranya juga dilengkapi dengan stacking sensor terbaru dan stabilisasi gambar optic untuk hasil terbaik meski foto diambil dalam ruangan yang tidak terlalu terang.

Lenovo juga melengkapi ponsel pintar ini dengan kamera depan yang memungkinkan penggunanya untuk berfoto selfie dengan isyarat gerakan tangan. Resolusi kamera depannya adalah 5 megapiksel.

Menarik bukan spesikasi Lenovo P90? Kira-setelah ini perangkat baru apa yang akan didatangkan oleh Lenovo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY