Spesifikasi ZTE B880, Smartphone Middle-End Dengan Sensor Sidik Jari

Spesifikasi ZTE B880, Smartphone Middle-End Dengan Sensor Sidik Jari

768
0
SHARE
ZTE B880

ZTE B880

Tak ingin kalah dengan vendor asal Tiongkkok lainnya, ZTE hadirkan ponsel pintar kelas menengah yang bernama ZTE B880. Perangkat ini akan membuat pangsa pasar smartphone kelas menengah semakin ramai. Mau tau seperti apa spesifikasi smartphone besutan ZTE ini? Simak ulasan di bawah ini.

Perangkat terbaru ini hadir dengan layar yang masih menggunakan teknologi TFT Kapasitif dimana kualitas tampilan yang ditawarkan memiliki resolusi HD 720 x 1.280p. Adapun ukuran layar yang dipakai pada perangkat ini adalah 5 inchi.

Menariknya, ponsel pintar ZTE B880 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0. ZTE B880 mengandalkan prosesor quad core yang menawarkan kecepatan hingga 1,3 Ghz. Sebagai tandemnya ZTE menyematkan RAM 1 GB pada perangkat kelas menengahnya ini. Dilihat dari RAM yang digunakan dan juga kecepatan prosesornya, perangkat ini sebenarnya lebih layak dikategorikan dalam perangkat entry level.

Di tengah persaingan yang sangat ketat di segmen ponsel kelas menengah, ZTE mencoba memberikan inovasi agar perangkat buatannya ini tetap dapat bersaing di pasaran. Salah satu inovasinya adalah dengan menyematkan sensor finger print atau sensor sidik jari pada smartphone ini. Dengan adanya sensor finger print privasi pengguna akan lebih terjaga. Sensor finger print pada smartphone memang bukan hal yang baru. Namun biasanya fitur ini banyak digunakan pada perangkat ponsel kelas premium. Dengan menyematkan fitur ini, ZTE mungkin berharap ponsel ZTE B880 dapat sukses di pasaran.

Selain itu smartphone ini juga memiliki kamera depan dan belakang dengan kualitas yang sama baiknya. Keduanya hadir dengan resolusi 8 megapiksel. Hasil jepretan kameranya dapat disimpan pada memori internal yang berkapasitas 8 GB. Kalau masih belum cukup, masih ada slot micro sd yang dapat disisipi kartu memori untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Meskipun sudah diketahui spesifikasinya, harga smartphone ZTE B880 hingga saat ini belum diinformasikan oleh pihak ZTE. Untuk informasi selengkapnya, kami akan teru sberikan updatenyauntuk anda. Jadi pastikan untuk membaca update berita seputar gadget terbaru hanya di lintasnews.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY