Harga Acer Liquid X1 Dibandrol 3,9 Juta, Akankah Sukses di Pasaran?

Harga Acer Liquid X1 Dibandrol 3,9 Juta, Akankah Sukses di Pasaran?

538
0
SHARE
Acer Liquid X1

Acer Liquid X1

Penjualan smartphone dengan system pre order sepertinya memang sedang menjadi tren saat ini. Strategi penjualan dengan cara ini terbukti cukup ampuh untuk menarik konsumen. Strategi tersebut tampaknya mendorong Acer untuk memasarkan perangkatnya dengan cara serupa. Sebuah ponsel pintar baru berjuluk Acer Liquid X1 sudah mulai dilepas ke konsumen dengan cara tersebut. Acer mempercayakannya pada situs Bhineka.com sebagai mitra pemasaran produknya itu.

Sesi pemesanan telah dibuka mulai tanggal 17 April kemarin dan akan ditutup pada tanggal 24 april nanti. Pada sesi pre order ini Acer memberikan penawaran yang sangat menarik dimana berlaku harga khusus bagi 200 pemesan pertama. Harga asli ponsel acer Liquid X1 adalah 3.999.000 rupiah. Namun 200 orang yang beruntung berhak mendapatkan ponsel ini hanya 2.999.000 rupiah. Artinya pemesan yang beruntung akan mendapatkan potongan harga hingga 1 juta rupiah.

Acer Liquid X1 merupakan ponsel dengan layar lebar berkukuran 5,7 inchi yang dilengkapi dengan tombol Rapid Key. Acer juga melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga sangat aman dari berbagai macam goresan yang mungkin terjadi.

Melihat spesikasi di sisi dapur pacunya sepertinya ponsel ini dapat menghasilkan performa yang handal. Prosesornya yang berjenis octa core didukung dengan RAM 2 GB. Perangkat ini juga sudah mendukung akses internet cepat 4G.

Acer Liquid X1 dilengkapi dengan kamera utama dengan kualitas jepretan hingga 13 megapiksel. Sementara resolusi kamera depannya bisa dikatakan terlalu biasa untuk sebuah ponsel dengan harga hampir 4 juta. Kamera depannya hanya mampu menghasilkan foto dengan resolusi 2 megapiksel.

Tidak hanya kameranya saja yang terkesan biasa, system operasi yang digunakan juga bukan OS terbaru. Acer Liquid X1 masih mengandalkan system operasi android Kit Kat 4.4 disaat yang lainnya sudah beralih ke Android Lollipop 5.0.

Jadi, menurut anda, apakah harga yang dibandrol untuk acer Liquid X1 itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan? Semua akan terlihat dari jumlah pemesan smartphone ini. Bagi anda yang tertarik untuk membeli ponsel ini, segera saja kunjungi situs bhineka.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY