Spesifikasi Dan Harga Dari Sony Xperia Ion

Spesifikasi Dan Harga Dari Sony Xperia Ion

1229
1
SHARE
Sony Xperia Ion

Sony Xperia Ion
Sony Xperia Ion

Lintasnews.com – Sony kali ini mengeluarkan smartphone android dengan jaringan 4G LTE yaitu Sony Xperia ion LTE LT28i. Dengan layar sebesar 4.55 inches, smartphone dual core ini dilengkapi dengan banyak fitur yang mampu memenuhu kebutuhan anda akan teknologi canggih. Smartphone yang telah dirilis pada bulan Juni 2012 lalu ini memiliki segudang kelebihan yang patut anda pertimbangkan. Bagi anda yang merupakan penggemar smartphone android, produk keluaran merk ternama Sony ini memiliki akses internet yang cepat karena didukung oleh jaringan LTE, namun sayang sekali jaringan ini belum bisa dinikmati di Indonesia jadi anda perlu bersabar untuk beberapa tahun lagi.

Dengan layar yang lebar disertai dengan resolusi yang tinggi yaitu 720 x 1280 pixels, Sony Xperia ion akan menghadirkan tampilan dan warna yang jernih dan kualitas yang tinggi ditambah lagi dengan kepadatan 323 ppi. Didukung dengan teknologi Sony Bravia Engine serta prosesor dual core dengan kecepatan 1.5 ghz membuat ponsel ini memiliki kecepatan yang lebih dalam melakukan proses kinerjanya. Kelebihan Sony Xperia ion lainnya yaitu sistem opreasinya bisa diupgrade ke androi Jelly Bean v.4.1. Selain itu tersedianya kapasitas memory sebesar 1Gb membuat aktifitas multitask menjadi nyaman.

Fitur Flash Player yang telah didukung dengan adanya HTML 4 memungkinkan anda untuk memutar file flash. Fitur GPS yang akurat, serta fitur NFC guna transaksi via mobile merupakan beberapa kelebihan lainnya pada ponsel ini. Kamera pada Sony Xperia ion juga tidak kalah saing dengan ponsel buatan Sony lainnya, dengan kamera 12MP (kamera depan 1.3MP) yang dilengkapi autofocus dan LED flash membuat gambar yang dihasilkan berkualitas bagus. Dengan dilengkapi video stabilizer, kamera utama bisa merekam video HD pada 1080 @ 30fps. Fitur-fitur pada Sony Xperia ion lainnya sama dengan ponsel pada umumnya, seperti Wifi hotspot, radio FM, Bluetooth dan masih banyak lainnya.

Ponsel ini mampu menampilkan gambar atau video di perangkat kompatibel karena telah dilengkapi oleh video output HDMI. Meskipun mempunyai baterai dengan kapasitas yang cukup banyak, namun baterai Sony Xperia ion tidak bisa dilepas. Selain itu layar tidak dilapisi gorilla glass dan belum mendukung AMOLED. Dengan modal di atas 4 juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan smartphone android ini, yaitu dengan harga baru sekitar Rp. 4.575.000 dan harga bekas sekitar Rp. 3.900.000.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY