Sony Xperia Z4

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan ditunda perilisannya, ponsel pintar Sony Xperia Z4 yang merupakan flagship Sony di tahun 2015, akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Ponsel pintar basutan Sony ini memang telah cukup lama membuat penasaran karena tidak kunjung dirilis meski vendor lain sudah merilis smartphone flagshipnya.

Smartphone Sony Xperia Z4 hadir dengan tampilan yang berkelas dimana layarnya yang berukuran 5, 2 inchi memiliki resolusi Full HD 1080p. Penampilannya semakin menarik dengan balutan alumunium pada bodinya.

Ponsel yang dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 810 ini akan didukung dengan memori RAM 3 GB yang pastinya akan menyuguhkan performa yang luar biasa. Apalgi Snapdragon 810 diklaim sebagai chipset unggulan yang juga banyak digunakan pada smartphone flagship lainnya.

Tidak hanya RAM nya saja yang besar, memori internanya juga memiliki kapasitas yang mampu menampung banyak file. Kapasitas yang disediakan adalah 32 GB yang masih bisa ditambah dengan micro sd hingga batas maksimal 128 GB.

Ponsel ini juga sangat cocok bagi pengguna yang menyukai aktifitas fotografi. Dengan kamera utama yang beresolusi 20,7 megapiksel, kualitas foto yang dihasilkan pasti akan sangat memuaskan. Terlebih lagi, Lensa kamera Sony dikenal sangat baik kualitasnya. Bagaimana dengan kamera depannnya? Di bagian depan sony menyematkan lensa kamera dengan resolusi 5,1 megapiksel.

Smartphone yang akan dijalankan dengan system operasi Android 5.0 Lollipop ini juga memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya semakin memikat. Keunggulan yang dimaksud adalah kemampuan Sony Xperai Z4 untuk bertahan dalam air. Smartphone ini mampu bertahan hingga 30 menit dalam air dengan kedalaman hingga 4,95 meter. Ketangguhannya itu bukan omong kosong belaka karena smartphone ini sudah mendapatkan sertifikat IP65 dan juga IP68 sebagai bukti bahwa perangkat ini tanah terhadap debu dan air.

Smartphone Sony Xperia Z4 dikabarkan akan dirilis untuk pertama kalinya di Negara asalnya, Jepang. Berapa kisaran harganya? Kabarnya, smartphone yang disediakan dalam varian warna hitam, putih, green aqua, dan silver ini akan dilepas dengan harga 7,6 juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY