Ponsel Tanpa Bezel Oppo

Smartphone tanpa bezel Oppo tengah banyak diperbincangkan. Banyak rumor mengemuka terkait smartphone tanpa bingkai yang akan diluncurkan oleh Oppo ini. Menanggapi banyaknya rumor yang mengemuka belakangan ini, akhirnya pihak Oppo memberikan konfirmasi mengenai perangkat terbarunya yang sudah membuat banyak orang penasaran itu.

Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Jet Lee. Beliau menyampaikan bahwa saat ini Oppo masih menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan perangkat tanpa bezel tersebut. Lee juga menyampaikan bahwa ponsel pintar tanpa bezel yang tengah dipersiapkan oleh Oppo itu akan diperkenalkan paling cepat pada akhir tahun 2015 ini. Itupun jika prosesnya berjalan lancar.

Dengan konfirmasi yang disampaikan pihak Oppo ini, tentunya tidak banyak yang bisa diungkap mengenai detail dari smartphone tanpa bezel tersebut. Lamanya proses penyiapan perangkat ini tak lepas dari banyaknya kendala yang ditemukan dalam proses produksinya. Salah satunya terkait masalah layar yang akan digunakan pada perangkat tersebut. Pihak Oppo rupanya mengalami kesulitan untuk menemukan pabrikan yang tepat yang dapat memproduksi layar sesuai dengan keinginan Oppo.

Standar teknologi yang ditetapkan oleh Oppo ternyata masih cukup sulit untuk dipenuhi oleh beberapa pabrikan yang akan diajak kerjasama. Apalagi teknologi ponsel tanpa bezel memang masih tergolong sebagai hal baru.

Ponsel tanpa bezel Oppo memang telah membuat penasaran banyak orang sejak beritanya mulai mengemuka. Sebelumnya beberapa bocoran penampakan yang diduga adalah ponsel tanpa bezel buatan Oppo telah banyak membanjiri pemberitaan khususnya di media online. Bahkan semapt juga beredar kabar bahwa ponsel tanpa bezel besutan Oppo tersebut telah masuk dalam daftar pengujian di situs Kominfo. Dengan konfirmasi terakhir yang disampaikan pihak Oppo, maka rumor-rumor yang beredar sebelumnya otomatis terbantahkan.

Adapun perangkat buatan Oppo yang hampir pasti akan segera diluncurkan di tanah air adalah Oppo R7. Perangkat tersebut akan dirilis sekitar bulan Juni nanti. Oppo sendiri nampaknya sangat serius untuk menggarap pasar ponsel di tanah air. Keseriusan itu dibuktikan dengan diresmikannya tiga gerai resmi atau Oppo Experience store di Indonesia. Dengan penambahan gerai resmi tersebut, pihak Oppo ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY