LG Optimus G E975
LG Optimus G E975

Lintasnews.com – LG Optimus G E975 adalah salah satu smartphone buatan dari produsen elektronik yang terkemuka yang berasal dari negeri ginseng, yaitu Korea Selatan. Ponsel pintar berbasis android  Jelly Bean 4.1 ini mulai diperkenalkan pada bulan Agustus 2012 dan dirilis pada bulan November 2012. Sementara itu LG Optimus G E975 masuk di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2013 kemarin. Ponsel buatan LG ini menawarkan spesifikasi kelas menengah ke atas dengan harga yang tentunya lumayan mahal.

Dengan menggunakan prosesor Quad Core 1.5 GHz dan RAM 2 GB sebagai pendukung kinerja membuat ponsel ini maksimal performanya dan tidak mengalami hambatan yang berarti untuk multitasking. Maka tidak heran LG Optimus G E975 memang layak dengan harga jual di atasa lima juta rupiah. Selain itu fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih menyandingi prosesor yang digunakan untuk menambah keunggulan dari ponsel pintar ini. Salah satunya adalah layarnya yang berukuran 4.7 inci dan resolusi sebesar 1280×768 dengan touchscreen capacitive True HD-IPS di mana display layar LG Optimus G E975 ini dapat menampilkan gambar yang lebih jelas dan menawan. Selain itu dengan layar yang cukup lebar memberika keleluasan bagi penggunanya untuk menavigasikan menu. Di samping itu layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 2 yang berfungsi melindungi layar dari goresan.

Pada kamera utamanya berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur seperti LED flash, autofocus, geotagging, HDR, image stabilization, dan face detection. Selain itu juga dapat merekam video dengan kualitas HD 1080p@30 fps. Dengan kamera utama yang besar tentu mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam. Di depannya juga disematkan kamera sekunder 1.3 MP yang bisa melakukan video calling. Untuk media penyimpanannya tidak perlu khawatir, karena LG Optimus G E975 memberikan memori internal sebesar 32 GB sehingga mampu menyimpan file dalam jumlah yang banyak.

Bagi yang menyukai browsing internet, tidak perlu cemas dengan koneksi yang lambat karena LG Optimus G E975 telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan yang tinggi. Tetapi karena Indonesia sendiri belum mendukung jaringan tersebut, ponsel pintar ini juga menyediakan jaringan internet 3G HSDPA yang saat ini merupakan koneksi yang tercepat. Adanya wifi hotspot juga mendukung ponsel ini untuk bisa terkoneksi internet dengan wifi. Serta ditambah dengan fitur GPS sehingga dapat menemukan titik lokasi dengan tepat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY