Spesifikasi Harga Meitu M4, Smartphone Selfie Kamera Depan 13 MP

Spesifikasi Harga Meitu M4, Smartphone Selfie Kamera Depan 13 MP

1781
0
SHARE
Meitu M4

Meitu M4

Baru-baru ini vendor asal Tiongkok Meitu mengeluarkan sebuah smartphone baru yang dijuluki Meitu M4. Smartphone ini memiliki tampilan yang berbeda dari smartphone pada umumnya karena didesain dengan bentuk V-shape. Karenanya, smartphone ini dinilai sangat cocok digunakan oleh kaum wanita yang menginginkan sebuah smartphone yang menambah keanggunan mereka.

Pilihan warna yang disedikan semakin menambah kesan bahwa smartphone ini memang menyasar para perempuan yang biasa selfie sebagai target pasarnya. Konsumen bisa memilih diantara beberapa warna cantik ssperti Putih, Pink, Turquoise, dan juga disediakan edisi special Hello Kitty yang pasti akan menarik minat kaum hawa.

Meitu M4 didesain dengan layar sebesar 4,7 inchi dimana resolusinya adalah 720 x 1280 piksel. Dengan tekologi IPS, layar smartphone Meitu M4 akan tampak lebih jernih dan tajam.
Pada smartphone Meitu M4 dibenamkan chipset MediaTek MT6752 dimana prosesornya berjenis octa core 64 bit. Prosesor tersebut menawarkankecepatan hingga 1,7 ghz. Selain itu di dalam smartphone ini juga dibenamkan GPU Mali –T760 dan juga RAM 2GB untuk mendukung kinerja grafisnya.

Karena menyasar kaum hawa sebagai penggunanya, Meitu M4 pastinya dibekali dengan kamera selfie. Kamera selfie alias kamera depanya dibekali kemampuan yang melebihi kamera selfie smartphone lainnya di pasaran saat ini. Tidak tanggung-tanggung, Meitu M4 dibekali denga kamera depan yang beresolusi 13 megapiksel. Sensor yang digunakan juga tak bisa diremehkan karena Meitu M4 menggunakan sensor buatan sony yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus.

Kamera utamanya juga siap memberikan hasil foto yang berkualitas dimana resolusinya sama dengan kamera depannya yakni 13 megapiksel. Dengan tambahan dual LED flash, tentunya hasil fotonya akan lebih optimal.

Smartphone ini juga dapat digunakan untuk menyimpan banyak file karena kapasitas memori internalnya termasuk sangat besar. Ruang dengan kapsitas 32 GB siap menampung segala macam file penggunanya. Sayangnya kapasitas baterainya tidak terlalu besar. Meitu M4 hanya dibekali dengan baterai yang memiliki kapsitas 2.160 mAh.

Lalu berapa harga smarrtphone Meitu M4 ? Dengan spesfikasi yang sangat menarik terutama di bagian kameranya, Meitu M4 dilepas ke pasaran dengan harga 2.199 Yuan. Jika dirupiahkan harganya sekitar 4,6 jutaan. Sementara untuk eddies spesila Hello Kitty harganya sedikit lebih mahal yaitu 2.499 Yuan atau setara dengan 5,2 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY