Blu Win HD LTE

Di tengah menjamurnya ponsel android ternyata masih ada beberapa produsen yang menggarap perangkat berbasis Windows. Ponsel berbasis Windows memang kian tergusur oleh kepopuleran perangkat berbasis Android yang dari hari ke hari semakin meningkat. Yang terbaru ada ponsel pintar yang dinamai Blu Win HD LTE. Nah bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana spesifikasi msartphone berbasis Windows ini, berikut kami sajikan sedikit ulasan singkatnya.

Smartphone ini didesain dengan layar lebar berukuran 5 inchi. Layarnya siap menyajikan tampilan yang nyaman dipandang karena sudah menggunakan teknologi IPS dimana resolusinya adalah HD 720p.

Blu Win HD LTE dipersenjatai prosesor quad core dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz. Smartphone ini menggunakan chipset buatan Qualcomm , snapdragon 410 yang diklaim cukup handal. Chipset tersebut akan ditandemkan dengan RAM 2 GB. Di bagian grafis, smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 306. Didalam smartphone ini disematkan memori iternal yang kapasitasnya adalah 8 GB.

Prosesor tersebut dipadukan dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB lengkap dengan pengolah grafis Adreno 306. Smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. Untuk pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimapanan yang lebih besar, telah disiapkan sebuah slot micro sd. Dilihat dari namanya, pastinya para pembaca sudah bisa menebak jika smartphone ini dapt digunakan untuk mengakses layanan internet 4G LTE.

Di bagian depan smartphone ini pengguna disuguhi sebuah kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Sementara di bagian belakangnya, pengguna akan mendapati kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash.

Smartphone ini akan disuplay dengan baterai yang memiliki kapasitas 2.500 mAh dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti dual sim, wifi, GPS, dan Bluetooth seperti pada ponsel pintar lainnya.

Berapakah harga smartphone Blu Win HD LTE ini? Menurut kabar yang beredar, smartphone berbasis Windows ini akan dijual ke pasaran dengan harga di kisaran USD 199. Bagaimana menurut anda? Apakah harga tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan? Silahkan berikan komentar anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY