Apple Watch Sport Paling Laris di Sesi Pemesanan

Apple Watch Sport Paling Laris di Sesi Pemesanan

598
0
SHARE
Apple Watch Sport

Apple Watch Sport

Jam tangan pintar yang paling ditunggu di tahun 2015 ini, Apple Watch akhirnya dapt dipesan mulai Jumat, 10 April kemarin, sesi pemesanan jam tangan pintar Apple Watch resmi dibuka. Perangkat yang sudah sangat menyita perhatian public sejak kemunculannya itu nampaknya memang memiliki banyak peminat meskipun harganya tidak murah.

Bayangkan, di sesi pemesaan hari pertama saja, perangkat buatan Apple ini mencatatkan angka pemesanan yang cukup tinggi hingga mencapai 1 juta unit di Amerika serikat. Data tersebut didapatkandari sebuah firma bernama Slice Intelligence yang melacaknya melalui email struk dari trankasaksi belanja online.

Lalu versi manakah yang paling bayak dipesan? Menurut data dari firma tersebut unit versi apple Watch yang paling banyak dipesan adalah versi Sport dengan bahan aluminum. Versi tersebut dibandrol seharga USD 349. Jumlah pemesanan untuk versi sport ini tercatat hampir dua pertiga dari total jumlah pemesanan Apple Watch. Angka ini sudah diprediksi sebelumnya mengingat Apple Watch versi Sport dibandrol dengan harga yang paling murah dinatara 3 versi yang ditawarkan. Bagi konsumen yang tidak terlalu mementingkan materialnya, apple Watch versi Sport pastinya sudah cukup menjawab rasa penasaran mereka untuk menjajal kehebatan Apple Watch.

Sementara jumlah pemesanan terbanyak kedua diduduki Apple Watch versi reguler dimana bahan yang digunakan adalah stainless steel. Versi reguler ini dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari versi sport yakni USD 549. Sebanyak sepertiga dari total pemesan, memilih untuk membeli Apple Watch versi reguler ini.

Bagaimana dengan Apple Watch versi termahal “Edition”? Untuk versi yang satu ini belum banyak angka pemesanan yang dibukukan. Fakta tersebut tidaklah terlalu megherankan karena versi ini harganya cukup menguras kantong. Konsumen harus merogoh kocek setidaknya USD 10.000 untuk bisa mendapatkan Apple Watch Edition yang bodinya terbuat dari bahan berlapis emas.

Untuk pilihan warnanya, pemesan paling tertarik dengan Apple Watch yang berwarna space grey. Sebanyak 40 persen memesan Apple Watch berbahan aluminium degan warna tersebut.

Ternyata jam tangan pintar mahal buatan Apple cukup disambut posirtif oleh konsumen. Padahal sebelumnya banyak juga yang memprediksi jika jam tanga pintar Apple ini tidak akan terlalu laku karena harganya yang dinilai terlalu mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY