Elephone P7000, Smartphone Flagship Murah Dengan Sensor Sidik Jari

Elephone P7000, Smartphone Flagship Murah Dengan Sensor Sidik Jari

724
0
SHARE
Elephone P7000

Elephone P7000

Kali ini lintasnews akan memberikan informasi mengenai smartphone Elephone P7000 . Ponsel pintar ini adalah perangkat buatan vendor asal Tiongkok yang disebut-sebut sebagai salah satu ponsel pintar unggulan. Meski namanya tak seterkenal Xiaomi maupun OPPO, nmaun smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Elephone P7000 dibandrol dengan harga yang tak terlalu mahal yakni USD 200.

Ok. Daripada terus penasaran dengan smartphone pendatang baru ini, mari kita lihat bagaimana spesifikasi smartphone Elephone P7000 ini. Situs phonearena menyebutkan jika smartphone Elephone P7000 memiliki beberapa fitur unggulan meskipun smartphone ini merupakan perangkat baru yang namanya belum dikenal. Smartphone ini juga disebut-sebut sebagai smartphone flagship yang dijual dengan harga terjangkau.

Secara tampilan, smartphone ini nampak cukup memukau. Smartphone ini tampil dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1080p.

Elephone P7000 dipersenjatai dengan chipset MediaTek MTK6752. Perangkat ini akan menggunakan prosesor berjenis octa core yang menawarkan kecepatan hingga 2.0 ghz. Yang cukup istimewa, Elephone P7000 didukung dengan RAM yang tergolong cukup besar yaitu 3 GB. Media penyimpanannya pun cukup besar dimana memori internalnya hadir dengan kapasitas 16 GB.

Bagaimana? Cukup menarik bukan spesifikasi yang ditawarkan?
Selanjutnya, kita tengok kemampuan kameranya. Elephone P7000 ternyata dibekali dengan kamera yang cukup istimewa meskipun harganya tergolong cukup terjangkau. Kamera utamanya akan menghasilkan foto dengan resolusi 16 megapiksel. Sementara kamera depannya juga tak kalah istimewa. Di bagian depan Elephone P7000 dibekali dengan kamera yang menawarkan resolusi 8 megapiksel.

Dapur pacu dan kamera yang mumpuni tentunya tak akan maksimal jika kapasitas baterai terlalu kecil. Nah dengan smartphone Elephone P7000 ini , pengguna tak perlu khawatir karena Elephone P7000 hadir dengan baterai berkapasitas cukup besar, 3.200 mAh.

Selain itu smartphone Elephone P7000 juga akan dijalankan dengan system operasi terkini Android Lollipop 5.0. Dengan system operasi terbaru ini tentunya akan semakin membuat smartphone ini lebih menarik dari segi tampilan. Elephone P7000 juga akan dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak pada panel belakang.

Itulah sedikit informasi mengenai smartphone pendatang baru, Elephone P7000. Untuk update gadget terbaru lainnya lintasnews akan selalu memberikan informasi terkini bagi anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY