Kurang Dari 1 Jam, Xiaomi Redmi 2 Habis Terjual 40 Ribu Unit

Kurang Dari 1 Jam, Xiaomi Redmi 2 Habis Terjual 40 Ribu Unit

533
0
SHARE
Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Smartphone 4G murah buatan vendor asal Tiongkok Xiaomi dengan seri Xiaomi Redmi 2 sudah resmi dijual di tanah air pada 8 april kemarin. Sesuai prediksi sebelumnya kedatangan smartphone 4G murah ini benar-benar disambut positif oleh konsumen di tanah air.

Xiaomi Redmi 2 memang bagitu ditungggu-tunggu kemunculannya oleh konsumen di Indonesia. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni meskipun harganya terbilang cukup terjangkau. Yang menjadi daya tarik utamanya tentu adalah adanya dukungan terhadap koneksi internet 4G pada smartphone ini.

Tak bisa dipungkiri, mulai dikomersilkannya layanan 4G di beberapa kota besar membuat antusiasme konsumen untuk membeli smartphone 4G semakin meningkat. Karenanya tidaklah mengherankan jika Xiaomi Redmi 2 begitu dinantikan. Harganya yang murah tentu menjadi alasan utama mengapa banyak orang yang tertarik untuk segera memiliki smartphone ini. Selama ini kebanyakan samrtphone 4G masih dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Dan Xiaomi tampaknya cukup jeli melihat adanya peluang pasar yang potensial ini.

Xiaomi nyatanya memang tak rugi menjual smartphone 4G Redmi 2 di tanah air. Dalam waktu yang terbilang singkat, kurang dari 1 jam, Xiaomi Redmi 2 sudah terjual hingga 40 ribu unit. Tenunya ini adalah sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Xiaomi karena produknya ternyata sangat diminati konsumen di tanah air. Smartphone Xiaomi Redmi 2 dibandrol dengan harga 1.599.000 dan dijual melalui situs e-commerce Lazada.

Sebelumnya Xiaomi juga telah sangat sukses dengan Redmi 1S-nya. Dan kini Redmi 2 siap mengulang kesuksesan yang dicapai Redmi 1S. Salah satu yang menjadi daya tarik utama Xiaomi tentunya adalah tawaran harga yang terjangkau untuk sebuah perangkat dengan kemampuan mumpuni. Apalagi kualitasnya juga sudah terbukti tidak mengecewakan. Karenanya, meski beberapa vendor lain juga mengeluarkan ponsel 4G murah, Xiaomi Redmi 2 tetap saja diburu konsumen.

Di tengah ramainya persaingan antar Vendor, Xiaomi tampaknya cukup percaya diri untuk bisa memenangkan persaingan. Inovasi yang merekaa hadirkan terbukti mampu menarik minat konsumen untuk membeli perangkat buatannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY