Galaxy S6 Edge

Ini dia smartphone yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S6. Smartphone andalan Samsung yang diluncurkan pada gelaran MWC 2015 awal maret lalu ini akan segera bisa dipesan oleh konsumen di tanah air mulai tanggal 13 April nanti hingga tanggal 26 April. Namun yang masuk ke pasaran Indonesia terlebih dahulu adalah Samsung Galaxy S6 Edge dengan memori 64 GB.

Pastinya para pembaca juga ingin tahu berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge di pasaran Indonesia. Menurut Flegon Koen, Product marketing manager Smasung mobile Indonesia, smasung galaxy S6 edge akan dibandrol dengan harga 12,5 juta . Ingat, ini adalah smartphone andalan Samsung. Jadi cukup wajar bila dibandrol dengan harga yang cukup menguras kantong.

Galaxy S6 Edge akan dijual dengan system pre order dan dapat diambil langsung di seluruh outlet resmi Samsung yang ada di Indonesia pada tanggal 2 Mei. Konsumen dapat memilih diantara 3 pilihan warna yang disediakan yaitu putih, hitam, dan gold platinum.

Samsung Galaxy Edge sejak awal kemunculannya telah mengundang decak kagum dari berbagai kalangan. Pasalnya smartphone ini didesain dengan tampilan yang sangat unik yakni dengan digunakannya layar lengkung pada kedua sisinya. Dengan layar Super AMOLED berukuran 5,1 inchi, tentunya smartphone ini akan menyajikan penampilan yang memukau. Spesifikasi lengkap smartphone Samsung Galaxy S6 Edge bisa anda lihat pada artikel kami sebelumnya.

Hingga saat ini baru Samsung Galaxy S6 Edge saja yang dipastikan dijual di pasaran Indonesia. Pihak Samsung belum memberikan informasi terkait kehadiran versi lainnya di tanah air. Begitu juga dengan Samsung Galaxy S6 yang juga masih belum bisa dipastikan kapan akan dihadirkan di Indonesia.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli smartphone dengan harga fantastis ini? Patut ditunggu bagaimana respon konsumen terhadap smartphone unik nan gahar yang meruapakan andalan Samsung di tahun 2015 ini. Dengan harga yang terbilang sangat mahal, akankah penjualan smartphone Samsung Galaxy S6 menuai kesuksesan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY