OPPO A31

OPPO dikabarkan akan datang dengan ponsel pintar terbarunya tidak lama lagi. Ponsel pintar yang aka segera diperkenalkan itu kabranya akan dinamai OPPO A31. Kabar mengenai smarphone terbaru OPPO ini mulai mengemuka setelah kemunculannya di situs TEENA. Dengan kemunculannya di situs tersebut, dapat disimpulkan jika smartphone OPPO A31 akan segera diluncurkan.

Smartphone ini sendiri disebut-sebut merupakan jajaran smartphone kelas menengah. Saat ini beberpa vendor memang cukup serius menggarap perangkat kelas menengah. Meskipun persaingan di segemen ini cukup ketat, nyatanya semakin hari semakin banyk ponsel pintar kelas menengah bermunculan. Tak heran jika OPPO juga tertarik untuk menggarap segmen ini secara serius.

OPPO A31 tampaknya dirancang untuk menjadi kompetitor dari smartphone buatan Xiaomi, Redmi 2. Dilihat dari spesifikasinya, keduanya memiliki kemiripan. Smartphone Oppo A31 dipersenjatai prosesor berjenis quad core 64 bit. Kecepatan prosesornya adalah 1,2 GHz. OPPO meyematkan memori RAM sebesar 1 GB.

Meski dapur pacunya memiliki kemiripan dengan Xiaomi Redmi 2, lain halnya dengan kualitas tampilannnya. OPPO A31 hanya dibekali dengan layar berukuran 4,5 inchi. Resolusinya juga tergolong cukup rendah, hanya 480 x 854 piksel. Seperti kebanyakan ponsel OPPO lainnya, OPPO A31 ini juga akan didesain dengan bodi yang tipis dan juga bobot yang ringan. Smartphone ini kabarnya akan memiliki dimensi 131,9 x 65,54 x 8,3 milimeter dan berat 130 gram.

Untuk urusan kapasitas penyimpanan, OPPO A31 tampaknya juga masih setingkat dibawah Xiaomi Redmi 2. Smartphone kelas menengah besutan OPPO ini hanay akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Meski begitu pengguna tidak perlu terlalu khawatir karena masih disediakanslot micro sd untuk ekspansi hingga 128 GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Salah satu yang menjadi daya tarik utama smartphone OPPO A31 tentu saja adalah dukungan teknologi 4G LTE. Saat ini beberapa vendor memang sedang gencar memproduksi ponsel 4G dengan harga yang lebih terjangkau meski harus mengorbankan beberapa aspek lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY