Sony Lavender

Sony sepertinya tak ingin ketinggalan dalam persaingan di industry ponsel pintar yang sekarang ini banyak diramaikan vendor asal negeri Tiongkok. Karenanya tahun ini sony tengah menyiapkan beberapa smartphone terbaru untuk segera diluncurkan ke pasaran. Salah satu yang baru saja muncul adalah kabar mengenai akan hadirnya sebuah smartphone buatan Sony yang namanya mungkin agak terdengar sedikit aneh. Namanya adalah Sony Lavender.

Kabarnya smartphone sony Lavender ini dirancang untuk segmen pasar kelas menengah. Mengingat ramainya persaingan di kelas menengah, patut ditunggu inovasi apakah yang akan dihadirkan Sony untuk membuat smartphone besutannya ini dilirik konsumen.

Kabar tentang smartphone kelas menengah dari sony ini mulai mengemuka setelah akun @upleaks memberikan sedikit bocorannya. Beberapa hal yang dibocorkan antara lain mengenai layar dan chipset yang digunakan.

Berapakah ukuran layar yang akan digunakan? Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai berapa ukuran layar yang akan digunakan pada smartphone sony Lavender. Namun dalam bocoran yang diungkap @upleaks disebutkan jika layar sony Lavender akan hadir dengan resolusi 1.080 x 1920 p atau full HD.

Selanjtnya adalah bocoran mengenai chipset yang digunakan. Kabarnya sony akan menyematkan chipset MediaTek MT6752 pada smartphone kelas menengahnya ini. Chipset MediaTek sendiri memang selama ini banyak digunakan pada smartphone yang dirancanga untuk segmen kelas menengah. Prosesor yang akan digunakan berjenis octa core. Belum diketahui berapa RAM yang akan disematkan pada smartphone ini. Untuk menghasilkan kinerja grafis yang mumpuni, sony akan membenamkan GPU Mali T760.

Kabarnya Sony Lavender akan didesain dengan layar dikabarkan akan ditenagai oleh sebuah prosesor gahar berinti delapan (octa core). Prosesor tersebut juga sudah mendukung algoritma pemrosesan data 64 bit. Chipset yang digunakan adalah chipset buatan MediaTek seri MT6752. Prosesor tersebut juga dilengkapi dengan sebuah pengolah grafis mumpuni dari Mali-T760.

Smartphone terbaru sony untuk segmen kelas menengah ini kabarnya juga disipakan untuk dapat mendukung layanan 4G.Jika bocorannya sudah beredar, maka kemungkinan tak lama lagi Sony akan segera memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya ini. Pastinya cukup banyak yang penasaran dengan harga smartphone Sony Lavender ini karena biasanya Sony selalu membandrol perangkat buatannya dengan harga yang lebih mahal dari para kompetitornya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY