Smartphone 4G Huawei SnapTo Mulai Dijual di Amazon Harga 2,3 Jutaan

Smartphone 4G Huawei SnapTo Mulai Dijual di Amazon Harga 2,3 Jutaan

650
0
SHARE
Huawei SnapTo

Huawei SnapTo

Tahun ini tampaknya Huawei cukup gencar mengeluarkan perangkat baru. Sebelumnya dikabarkan jika vendor asal Tiongkok itu akan segera meluncurkan Huawei P8 dan sebuah smartphone 4G murah yang dinamai Huawei Honor 4C Play. Belum juga jelas mengenai kedua smartphone tersebut, Huawei kembali dikabarkan akan mengeluarkan perangkat baru dengan nama Huawei SnapTo. Smartphone ini disebut-sebut akan menjadi pesaing kuat Motorola Moto G.

Tidak seperti dua perangkat yang sebelumnya dikabarkan, smartphone Huawei SnapTo justru sudah bisa dibeli oleh konsumen melalui situs Amazon mulai hari ini. Huawei SnapTo sendiri merupakan salah satu smartphone 4G yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau yakni di kisaran USD 179,99 atau setara dengan 2,3 jutaan rupiah.

Huawei SnapTo hadir dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 720p. terdapat dua pilihan warna yang disediakan yaitu hitam dan putih.

Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 400 buatan Qualcomm. Prosesor yang digunakan berjenis quad core Cortex A7 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Untuk mendukung kinerja grafisnya , huawei menyematkan GPU Adreno 305 yang dibantu dengan memori RAM sebesar 1GB.

Untuk menyimpan berbagai macam file, Huawei menyediakan memori internal dengan kapasitas 8 GB saja. Kapasitas yang disediakan tersebut tergolong cukup sedikit karena kompetitornya di kidaran harga yang sama rata-rata dibekali dengan memori internal dengan kapasitas yang lebih lega, semisal 16 GB.

Kamera yang disematkan pada smartphone Huawei snapTo juga terasa kurang menonjol. Di bagian belakang disematkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Bandingkan dengan perangkat sekelasnya yang rata-rata sudah menggunakan kamera dengan resolusi 8- 13 megapiksel. Kamera depannya juga sangat biasa dengan resolusi hanya 2 megapiksel saja.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.4 KitKat berbalut antarmuka Emotion UI v2.3. Untuk mendayai smartphone ini , Huawei menyematkan baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

Bagaimana menurut anda? Apakah dengan spesifikasi yang dimilikinya smartphone Huwei SnapTo ini terlalu mahal?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY