Wow, Skor AnTuTu Xiaomi Redmi 2A Kalahkan Redmi 2

Wow, Skor AnTuTu Xiaomi Redmi 2A Kalahkan Redmi 2

1170
0
SHARE
Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A

Beberapa hari yang lalu pabrikan yang sedang naik daun, xiaomi memastikan akan segera meluncurkan smarthone 4G dengan harga murah pada 8 April ini. Yup, ponsel yang dimaksud itu tidak lain adalah Xiaomi Redmi 2A yang lagsung mencuri erhatian sejak awal kemunculannya. Pasalnya smartphone ini dibandrol dengan harga yang terjangkau meskipun sudah mendukung teknologi 4G.

Smartphone yang juga disebut-sebut sebagai versi murah dari Xiaomi Redmi 2 ini tampaknya tidak hanya mengandalkan 4G sebagai daya tarik utamanya. Pasalnya performa smartphone ini dipastikan tidak akan kalah dari pendahulunya, xiaomi Redmi 2. Hal tersebut didasarkan pada skor AnTutu yang dihasilkan oleh smartphone xiaomi Redmi 2A. Hasil pengujian benchmark AntuTu smartphone ini memang telah beredar di dunia maya. Berapakah skor AnTuTunya?

Menurut informasi yang beredar, xiaomi Redmi 2A mampu menghasilkan skor AnTuTu yang cukup tinggi yakni 22.737. Bahkan skor ini mampu mengalahkan skor yang dihasilkan oleh pendahulunya, Xiaomi Redmi 2 dimana skor yang dihasilkannya di kisaran 20 ribuan saja. Hasil ini cukup mengejutkan mengingat Xiaomi Redmi 2A dibandrol dengan harga yang lebih murah dibandingkan pendahulunya itu.

Skor AnTuTu Xiaomi Redmi 2A

Dengan beredarnya informasi mengenai skor Antutu xiaomi Redmi 2A ini, pastinya semakin banyak orang yang penasaran untuk segera memiliki smartphone murah dari xiaomi ini. Apalagi smartphone ini sudah dapat digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan tinggi.

Skor yang dihasilkan Xiaomi Redmi 2A ini disebut-sebut termasuk yang tertinggi diantara jajaran smartphone entry level lainnya yang beredar di pasaran. Xiaomi memang luar biasa. Di tegah persaingan yang sengit, pabrikan ini mampu menjadi salah satu vendor yang diperhitungkan meskipun masih terolong sebagai pendatang baru di industry ponsel pintar. Semua itu tak lepas dari kemampuan xiaomi menghadirkan perangkat yang dapat diandalkan dan tetap mengedepankan harga yang terjangkau.

Tentunya, konsumen di tanah air sangat berharap smartphone ini juga akan dilepas ke pasaran Indonesia. Apalagi sebelumnya semua smartphone buatan xiaomi yang masuk ke pasar Indonesia cukup sukses di pasaran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY