Bocoran Desain, Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Cherry

Bocoran Desain, Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Cherry

563
0
SHARE
Huawei Honor Cherry

Huawei Honor Cherry

Ramai diberitakan jika Huawei akan segera meluncurkan smartphone baru yang dinamai Huawei honor Cherry. Kabar mengenai smartphone terbaru buatan huawei ini diungkap oleh situs PhoneArena melalui sebuah foto.

Selain fotonya, beberapa detail mengenai smartphone ini juga turut diungkap. Salah satunya adalah mengenai harga yang akan dibandrol untuk smartphone Huawei honor cherry. Dalam situs tersebut diinformasikan bahwa huwei honor Cherry akan dijual dengan harga 225 USD hingga 260 USD. Jika dirupiahkan sekitar 2,9 juta hingga 3,3 juta rupiah. Dari bocoran harga tersebut diperkirakan jika smartphone Huawei Honor Cherry dirancang sebagai smartphone High-End dari huawei.

Tidak hanya tentang harganya, dapur pacu huawei honor cherry juga turut dibocorkan. Smartphone ini akan menggunakan prosesor Kirin 620 dan GPU Mali 450MP sebagai kartu grafisnya. Smartphone ini juga akan mendukung akses internet super cepat dengan teknologi 4G LTE.

Meski diprediksikan sebagai smartphone high–end, Huawei Honor Cherry tidak terlalu mentereng jika dilihat dari kamera yang disematkan. Kamera utamanya dikabarkan memiliki resolusi13 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya belum diketahui berapa resolusi yang akan digunakan. Dalam situs phoneArena juga dimuat beberapa foto yang dihasilkan dari perangkat smartphone terbaru huwei tersebut.

Untuk baterai yang digunakan, Huawei honor cherry dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas yang sama dengan yang dimiliki smartphone flagship, Samsung Galaxy S6 yakni sebesar 2.550 mAh. Kabarnya baterai tersebut akan dapat digunakan untuk mengoperasikan Smartphone huwei honor Cherry dalam kuru waktu 28 hingga 80 jam dalam mode standby.

Untuk sementara hanya informasi itulah yang dibocorkan mengenai smartphone terbaru huawei, Honor Cherry. Tentunya public masih harus menunggu konfirmasi langsung dari pihak Huawei terkait akan diluncurkannya smartphone Huawei Honor Cherry ini. Bocoran yang beredar ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Huawei sendiri dalam waktu dekat akan segera meluncurkan salah satu perangkat smartphone andalannya, huwei P8. Mungkin saja Huwei akan mengungkap smartphone Huawei Honor cherry secara lebih detail bersamaan dengan peluncuran smartphone flagshipnya itu. Jadi kita tunggu kabar selanjutnya dari Huawei.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY