Berapa Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia?

Berapa Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia?

835
0
SHARE
Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Smartphone gahar Asus Zenfone 2 dipastikan akan segera dijual di tanah air. Pihak Asus memastikan jika smartphone besutannya tersebut akan masuk ke pasar tanah air pada 21 April nanti. Versi manakh yang akan dijual di Indonesia? Asus akan menjual kedua versi asus Zenfone 2 sekaligus yaitu versi RAM 2 Gb dan versi RAM 4 GB.

Segera datangnya smartphone Asus Zenfone 2 ke tanah air tentunya merupakan berita yang menggembirakan bagi para konsumen. Pasalnya smartphone ini banyak membuat orang penasaran untuk segera mencoba performanya yang gahar. Smartphone keluaran Asus selama ini juga tergolong laris di pasaran.

Lalu berapakah harga Asus Zenfone 2 di Indonesia?
Direktur Regional Asus untuk kawasan Asia Tenggara, Rex Lee megungkapkan sedikit informasi mengenai harga jual Asus Zenfone 2 di tanah air. Meurutnya harga asus Zenfone 2 di Indonesia tidak akan jauh beda dengan harga yang diberlakukan di Negara yang menjadi wilayah pemasaran Asus Zenfone 2 lainnya. Namun menurutnya harga jual di Indonesia bisa saja lebih mahal karena nilai tukar rupiah terhadap dolar saat ini sedang melemah. Kemungkinan besar harga jualnya di atas 3,7 juta rupiah untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB. Namun perbedaan tersebut tidak akan terlalu signifikan. Jadi konsumen tidak perlu khawatir. Masih menurut Rex Lee, smartphone asus Zenfone 2 yang akan dijual di tanah air memiliki spesifikasi yang sama dengan versi asus Zenfone 2 yang dijual di Negara lain.

Smartphone Asus Zenfone 2 nampaknya akan menjadi salah satu smartphone yang banyak diburu konsumen di tanah air. Pasalnya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang sangat gahar dan yang pasti sudah mendukung teknologi 4G dimana teknologi yang digunakan adalah LTE cat 4 yang menawarkan kecepatan akses data hingga 150 Mbps. Apalagi harganya juga tergolong sangat kompetitif.

Smartphone Asus Zenfone 2 pertama kali diluncurkan di Taiwan dan langsung menyedot banyak perhatia public. Di Negara tersebut, Asus Zenfone dengan RAM 4 GB dijual dengan harga 285 USD. Sementara untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 2 Gb dibandrol dengan harga 221 USD.

Jadi buat anda yang sudah tak sabar untuk mencoba gaharnya Asus Zenfone 2, segera siapkan budget anda dan tunggu kedatangannya di 21 April nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY