Samsung Galaxy J7 SM-J700F, Smartphone Penerus Galaxy J1

Samsung Galaxy J7 SM-J700F, Smartphone Penerus Galaxy J1

910
0
SHARE
Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Samsung Galaxy J7 SM-J700F

Belum lama melepas Samsung Galaxy J1 ke pasaran, Samsung sepertinya akan segera mengeluarkan lagi smartphone terbaru dari seri J. Seperti halnya Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J7 juga dirancang untuk menyasar kalangan konsumen yang membutuhkan perangkat android berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Meski detail dari smartphone Samsung Galaxy J7 belum diungkapkan ke public, baru-baru ini muncul sedikit bocoran mengenai smartphone murah Samsung ini. Bocoran tersebut didapatkan dari situs Samsung Mobile. Dalam bocoran tersebut disebutkan jika smartphone Galaxy J7 akan menggunakan nomer model SM-J700F. Melalui bocoran tersebut diyakini jika smartphone tersebut merupakan penerus dari Samsung Galaxy J1.

Tampaknya Samsung mulai waspada dengan banyaknya produk smartphone murah dari beberapa vendor baru yang perlahan-lahan mulai menggusur tahta Samsung di jagat smartphone. Tidak heran jika belakangan Samsung juga terus berupaya menghadirkan smartphone dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Mengenai dapur pacuya, tampaknya samrtphone ini akan ditenagai prosesor yang mampu menghadirkan performa yang dapat diandalkan. Samsung Galaxy J7 kabarnya akan menggunakan prosesor dengan kecepatan 1,5 Ghz Cortex A53. Mengenai berapa besaran RAM yang akan digunakan, belum didapatkan informasi mengenai perihal tersebut. Untuk ukuran layarnya, kemungkinan Samsung Galaxy J7 akan menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inchi. Layar tersebut akan menawarkan resolusi 1280 x 720p.

Smartphone berlayar besar atau phablet dengan harga terjangkau saat ini memang sedang banyak diburu konsumen. Apalagi jika smartphone tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tentunya akan sangat menggembirakan jika akhirnya Samsung memproduksi phablet yang harganya murah.

Itulah beberapa bocoran mengenai smartphone baru buatan Samsung yang disebut–sebut sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy J1. Berapakah kisaran harga Samsung Galaxy J7 sehingga disebut-sebut sebagai salah satu phablet murah buatan Samsung? Mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut, tentunya kita harus menunggu pengumuman resmi dari pihak Samsung selaku pembuatnya. Semoga saja Samsung segera mengumumkan detail dari smartphone Galaxy J7 dalam waktu dekat agar rasa penasaran public segera terjawab.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY