Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Harga 1,5 Jutaan Melalui Lazada

Xiaomi Redmi 2 Resmi Dijual Harga 1,5 Jutaan Melalui Lazada

743
0
SHARE
Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 beberapa waktu yang lalu memang sudah dapat dibeli di tanah air. Namun smartphone tersebut bukan dipasarkan langsung oleh Xiaomi, melainkan didatangkan oleh distributor. Pastinya garansinya adalah garansi distributor, bukan garansi resmi. Nah, saat ini Xiaomi telah secara resmi memasarkan Xiaomi Redmi 2 untuk konsumen di Indonesia.

Buat anda yang sudah membeli xiaomi Redmi 2 dengan garansi distributor, sepertinya akan sedikit menyesal. Pasalnya Smartphone Xiaomi Redmi 2 yang bergaransi resmi dijual lebih murah dibandingkan yang bergaransi distributor. Jika Redmi 2 garansi distributor dijual dengan harga 1.999.000, versi resminya justru dijual lebih murah, yakni 1.599.000 rupiah.

Xiaomi Redmi 2 memang salah satu smartphone yang sangta ditunggu-tunggu oleh konsumen. Penerus Xiaomi Redmi 1S diketahui memiliki spesifikasi yang mumpuni dan tentu saja lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 1S yang laris manis dibeli konsumen.

Salah satu yang menjadi keunggulan smartphoneini adalah adanya fitur Dual 4G LTE. Dengan fitur teersebut, pengguna bisa menggunakan dua kartu SIM untuk mengkases layanan 4G LTE. Ini tentunya sangat menarik karena kebanyakan smartphone lainnya biasanya hanya memungkinkan penggunanya untuk menggunakan salah satu kartu saja di jaringan 4G.

Keunggulan lainnya ada pada layarnya dimana Xiaomi melapisi layar Redmi 2 dengan Dragontrail glass. Dengan lapisan tersebut, Xiaomi Redmi 2 diklaim sangat aman dari goresan. Dan pengguna juga tak perlu menambahkan screen protector.

Sekedar mengingatkan, xiaomi Redmi 2 menggunakan chipset snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Chipset itu akan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal dengan kapsitas 8 GB. Suplay dayanya akan didapat dari baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Kameranya juga tak akan mengecewakan. Kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel siap memabantu anda mengabadikan berbagai moment dengan smartphone xiaomi Redmi 2. Untuk selfie, Redmi 2 dibekali dengan kamera beresolusi 2 megapiksel.

Smartphone akan mulai dijual pada 8 April nanti melalui salah satu situs e-commerce trekemuka di Indonesia, Lazada yang sebelumnya juga digandengan Xiaomi untuk memasarkan Xiaomi Redmi 1S. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya 1,599.000 rupiah, smartphone ini bisa menjadi alternative bagi anda yang ingin segera menikmati akses internet cepat dengan teknologi 4G.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY