K-Touch Hexa Dual SIM Sudah Bisa Dipesan, Harga 1,4 Jutaan

K-Touch Hexa Dual SIM Sudah Bisa Dipesan, Harga 1,4 Jutaan

1080
0
SHARE
K-Touch Hexa Dual SIM

K-Touch Hexa Dual SIM

Masih ingat kan dengan ponsel buatan vendor asal Tiongkok, K-touch? Di awal kemunculannya, ponsel K-touch sering terlihat iklannya di televise. Namun belakangan nama K-touch kurang begitu terdengar gaungnya. Setelah tidak mengeluarkan produk baru dalam waktu yang cukup lama, vendor asal tiongkok ini kembali  dengan samrtphone terbarunya yang dinamai K-Touch Hexa Dual SIM.

K-Touch Hexa Dual SIM ini untuk semnetar baru dijual dengan system pre order melalui situs E-commerce ternama Lazada. Berapa harganya? Tidak mahal kok, hanya 1.499.000 ribu saja. Harga tersebut diklaim cukup terjangkau karena spesifikasi yang ditawarkan tidak akan mengecewakan.

Smartphone K-Touch Hexa Dual SIM memiliki tampilan layar yang cukup membuat mata anda nyaman yakni dengan ukuran 5 inchi. Resolusi layarnya adalah HD 720p. Layarnya diklaim sangat aman dari goresan karena dilindungi lapisan pelindung Asahi Glass.

Di bagian dapur pacu, K-touch Hexa dual SIM dibekali chipset MediaTek MT6591. jenis prosesornya adalah hexa core dengan kecepatan 1,5 GhzUntuk mendukung performanya, Hexa DS membenamkan chipset terbaru Mediatek MT6591 yang memiliki prosesor hexa-core ARM Cortex A7 1.5 GHz ARM Cortex-A7. Prosesor teersebut akan ditandemkan dengan memori RAM 2 GB untuk menghadirkan performa yang responsive. Memori internaknya memiliki kapasitas 16 GB.

Lanjut ke bagian kamera. K-touch Hexa Dual SIM hadir dengan kamera utama berkemampuan 8 megapiksel. Pada kamera utamanya juga disertakan fitur LED Flash untuk hasil foto yang lebih bagus. Nah, untuk anda yang suka foto selfie, di bagian depan ponsel ini disediakan kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Kemampuan kameranya untuk merekam video juga bisa diandalkan, dimana rekaman yang dihasilkan memiliki kualitas HD 1080p.

Selebihnya, smartphone ini dilengkapi dengan konektifitas lengkap seperti pada umumnya smartphone lainnya. Sayangnya, smartphone K-touch Hexa dual SIM belum dapat digunakan untuk mengakses layanan 4G.

Dengan harga 1,5 jutaan, smartphone K-touch Hexa Dual SIM mungkin tidak bisa dikatakan wah. Namun, jika digunakan untuk pemakaian standar, tidak ada salahnya untuk menjadikan smartphone ini sebagai koleksi gadget anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY