Penampakan Xiaomi Redmi 2A, Ponsel 4G Murah Dari Xiaomi

Penampakan Xiaomi Redmi 2A, Ponsel 4G Murah Dari Xiaomi

701
0
SHARE
Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya, Xiaomi dikabarkan akan mengeluarkan smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Bocoran sebelumnya mengungkapkan jika ponsel 4G xiaomi ini memiliki kemiripan dengan smartphoe Xiaomi Redmi 2. Dan benar saja, akhirnya xiaomi memperkenalkan smartphone 4 G murahnya itu pada Selasa, 31 Maret kemarin. Smartphone tersebut diberi nama Xiaomi Redmi 2A.

Sayangnya, harga smartphone ini tidak semurah seperti yang dirumorkan sebelumnya dimana pada saat itu disebutkan bahwa ponsel 4G Xiaomi ini akan dijual di kisaran harga 800 ribuan saja. Dikutip dari situs Gizmo China, smartphone Xiaomi Redmi 2 akan dilepas ke pasaran dengan harga 599 yuan atau jika dirupiahkan nilanya sekitar 1,2 juta rupiah. Tak hanya mengungkap harganya, xiaomi juga mengungkapkan spesifikasi smartphone Xiaomi Redmi 2A. Bagi anda yang penasaran sperti apa spesifikasinya, silahkan dilanjutlan membaca artikel ini ya.

Dimulai dari layarnya. Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan layar beresolusi HD 720p berukuran 4,7 inchi. Resolusinya mungkin tidak terlalu tinggi. Namun untuk harga 1,2 juta dan sudah bisa digunakan untuk mengakses layanan 4G, penggunaan layar beresolusi standar rasanya cukup masuk akal.

Di bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi 2A nampalnya cukup bisa diandalkan. Xiaomi Redmi 2A dipersenjatai dengan prosesor berjenis quad core L1860C dimana kecepatannya adalah 1,5 ghz. Belum jelas berapa RAM yang akan digunakan, tapi sepertinya Xiaomi Redmi 2 akan dibekali dengan RAM 2GB. Untuk kinerja grafisnya, Xiaomi Redmi 2A dibekali dengan GPU Mali T628MP2.
Lanjut ke sector kamera. Xiaomi Redmi 2A akan dilengkapi dengan kamera utama dan juga kamera depan. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel.

Meski harganya cukup murah, xiaomi Redmi 2A dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas lumayan yakni 2200 mAh.

Itulah sedikit informasi mengenai spesikasi smartphone 4G murah yang tengah disiapkan oleh Xiaomi. Tentu saja sudah banyak yang menunggu kedatangan ponsel ini di tanah air. Pasalnya layanan 4G sedang hangat-hangatnya di tanah air. Apalagi harga smartphone Xiaomi Redmi 2 juga termasuk cukup murah untuk ukuran smartphone yang sudah mendukung 4G.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY