Xiaomi E4

Xiaomi tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru. Beberapa waktu yang lalu sebuah bocoran mengenai smartphone baru dari Xiaomi mulai banyak diberitakan. Smartphone yang dimaksud adalah xiaomi E4 yang kabarnya merupakan versi murah dari smartphone Xiaomi Mi 4. Nah, smartphone tersebut baru-baru ini muncul di situs TEENA, yang merupakan indikasi jika smartphone ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Xiaomi E4 memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi 4. Seperti halnya Mi4, Xiaomi E4 didesain dengan layar berteknologi IPS dengan ukuran 5 inchi. Adapun resolusinya adalah 1920 x 1080p.

Smartphone Xiaomi E4 akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm snapdragon 801 dimana prosesornya berjenis quad core Krait yang menawarkan kecepatan hingga 2,5 Ghz. Memori RAM yang digunakan setingkat dibawah Mi 4, yakni 2 GB. Untuk pengolah grafisnya, Xiaomi E4 menggunakan GPU Adreno 330.Untuk memori internalnya, Xiaomi E4 akan dibekali dengan kapsitas 16 GB.

Di bagian kamera, resolusi yang ditawarkan juga serupa dengan yang dimiliki Xiaomi Mi 4. Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX214 dengan resolusi 13 megapiksel dan tentunya sudah ditambah degan autofocus dan LED Flash. Kamera depan juga tak kalah mumpuni dimana resolusi yang ditawarkan adalah 8 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Xiaomi Mi 4 itu tentu saja kedatangan smartphone Xiaomi E4 sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Apalagi jika harganya benar-benar jauh lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4. Seperti yang telah diketaui bersama, smartphone Xiaomi Mi 4 merupakan salah satu ponsel xiaomi yang cukup sukses di pasaran. Spesifikasinya yang mumpuni dan harganya yang tergolong murah membuat ponsel Xiaomi Mi 4 tidak butuh waktu lama untuk menarik hati para konsumen.

Di tanah air sendiri, smartphone besutan Xiaomi cukup laris di pasaran. Hampir semua produknya selalu diburu para pembeli. Jadi kemungkinann besar smartphone Xiaomi E4 juga akan dijual di tanah air. Meski begitu belum ada informasi mengenai berapa harga Xiaomi E4 nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY