Harga Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ Smartphone Mewah Asal Jerman

Harga Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1+ Smartphone Mewah Asal Jerman

1278
0
SHARE
Balupunkt Sonido X1+

 Balupunkt Sonido X1+

Jumlah penduduk Indonesia yang sangat banyak memang sangat menarik untuk dijadikan sebagai target market. Seiring semakin meningkatnya penggunaan perangkat android di tanah air, banyak vendor asing mulai menyerbu pasar ponsel tanah air. Jika sebelumnya sebagian besar pasar smartphone dikuasai vendor asal tiongkok dan Korea selatan, Kini beberapa vendor dari kawasan Eropa juga mulai memboyong produknya ke tanah air. Kali ini yang muncul sebagai pendatang baru adalah vendor elektronik asal Jerman, Blaupunkt dengan memboyong sebuah ponsel pintar dinamakan Blaupunkt Sonido X1+.

Blaupunkt sendiri awalnya sebenarnya adalah perusahaan elektronik yang menggarap beberapa perangkat audio yang cukup terkenal di Jerman. Tampaknya Blaupunkt juga mulai tergiur dengan industry ponsel pintar yang terus mengalami peningkatan.

Harga Blaupunkt Sonido X1+ dibandrol dengan harga 4.799.000 melalui system pre order di situs Blanja.com dan Lazada. Mahal? Tunggu dulu, anda harus lihat spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi, Keunggulan, dan kekurangan Blaupunkt Sonido X1 salah satu yang menjadi keunggulan smartphone Blaupunkt Sonido X1+ adalah kualitas output audionya yang didukung dengan headphone dari kelas premium.

Dari segi tampilan, ponsel pintar ini didandani layaknya ponsel kelas menengah yakni dengan menggunakan layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080p. Sayangnya layarnya belum menggunakan teknologi IPS.

Dapur pacunya tergolong biasa saja dimana prosesor yang digunakan berjenis octa core ARM Cortex A7 yang kecepatannya mencapai 1,7 Ghz. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6592. Untuk mendukung kinerjanya Blaupunkt sonido X1 dibekali dengan memori RAM sebesar 2 GB dan kartu grafis Mali-450MP4.

Untuk menyimpan file, Blaupunkt sonido X1+ mempunyai ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB dengan tambahan slot micro sd.

Di sector kamera, Blaupunkt Sonido X1+ dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 13,2 megapiksel yang tentunya dilengkapi dengan autofocus dan juga Led flash. Sedangkan di bagian depannya ada kamera dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus.

Untuk mengoperasikan ponsel ini, system opersai yang digunakan ternyata masih menggunakan Android Kit Kat 4.4. Sangat disayangkan keapa smartphone ini belum menggunakan system operasi android Lollipop padahal dilihat dari harganya sudah seharusnya smartphone ini menggunakan Android Lollipop. Sementara itu baterai yang digunakan memiliki kapasitas 3000mAh.

Kesimpulannya, harga ponsel ini masih tergolong mahal jika dilihat dari spesifikasi yang dimiliki. Di pasaran banyak ponsel dengan spesifikasi yang hampir sama, tapi harganya jauh lebih murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY