ZTE Rilis ZTE Nubia N9 Mini, Apa Bedanya Dengan ZTE Nubia N9...

ZTE Rilis ZTE Nubia N9 Mini, Apa Bedanya Dengan ZTE Nubia N9 Max?

1223
0
SHARE
ZTE Nubia N9 Mini

ZTE Nubia N9 Mini

Tidak hanya menghadirkan Nubia N9 Max, ZTE juga akan menghadirkan versi mininya yang diberi nama ZTE Nubia N9 Mini. Karena ini adalah versi mini tentu saja ada beberapa penurunan terkait spesifikasinya. Aspek apa sajakah yang mengalami penurunan? Simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Penurunan yang paling nampak tentu saja adalah pada bagian layarnya. ZTE Nubia n9 Mini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih kecil yakni 5 inchi dengan resolusi 1080p. Dengan layar yang lebih kecil tentunya perangkat ini akan lebih mudah dimasukkan kantong. Bagi mereka yang kurang suka dengan perangkat yang besar, Nubia N9 Mini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di sector dapur pacu juga mengalami penurunan. Jika ZTE Nubia N9 Max menggunakan Chipset snapdragon 810, sedangkan ZTE Nubia N9 mini lebih memilih menggunakan chipset snapdragon 615. Meski sama-sama besutan qualcomm, snapdragon 615 sedikit berada dibawah snapdragon 810. RAM yang digunakan juga setingkat dibawahnya yaitu 2 GB.

Untungnya system operasi yang digunakan sama dengan versi premiumnya yaitu android Lollipop 5.0 yang dipadukan dengan antarmuka khas HTC.

Di bagian kamera tidak ada perbedaan, dimana kamera utama memiliki resolusi 16 megapiksel dan kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel.

Begitu juga dengan masalah ruang penyimpanan internal. ZTE Nubia N9 mini juga dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB. Dan tak lupa juga disediakan slot microSD.

Selebihnya tidak ada perbedaan lainnya antara ZTE Nubia N9 Max dan ZTE Nubia N9 Mini. Dengan beberapa penurunan spesifikasi , tentu saja versi mini ini akan dijual dengan harga yang lebih murah.

Namun, untuk yang versi mini ini pihak ZTE belum menginformasikan mengenai harganya. Dengan adanya versi mini ini mungkin pihak ZTE ingin berupaya memenuhi permintaan konsumen akan perangkat serupa namun dengan harga yang lebih terjangkau. Perbedaannya pun sebenarnya tidak terlalu signifikan. Jadi pengguna tetap bisa mendapatkan perangkat dengan performa mumpuni namun dengan harga yang lebih murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY