ZTE Nubia N9 Max

ZTE Nubia N9 Max adalah salah satu ponsel pintar teranyar dari ZTE yang kabarnya akan segera dirilis pada bulan April ini. Smartphone ini sendiri diplot sebagai smartphone kelas premium yang tentunya harga jualnya lebih tinggi. Lalu apa yang menjadi daya tarik ponsel premium ZTE ini?

Hadir dengan konsep Phablet, ZTE Nubia N9 Max didesain dengan bentang layar berukuran 5.5 inches yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Dengan kerapatan layar 401 piksel per inchi, ZTE Nubia N9 Max siap menyuguhkan tampilan yang tidak hanya lebar namun juga tajam dan detail.

Meskip layarnya lebar, ZTE Nubia N9 Max tampak elegan dengan bodi yang lebih ramping yang merupakan perpaduan daridimensi 154.8 x 76.6 x 7.9 mm dan bobot perangkat yang hanya 165 gram.

Kinerjanya juga siap diadu dengan ponsel gahar lainnya dengan digunakannya prosesor octa core yang meruapakan gabungan dari quad core Cortex A53 1,5 Ghz dan quad core cortex A57 2 Ghz. Sayangnya ponsel ini menggunakan chipset snapdragon 810. Seperti yang telah diketahui, belakang ini muncul beberapa keluhan mengenai Snapdragon 810 terkait masalah overheating atau panas berlebihan. Ya, meskipun merupakan salah satu chipset unggulan, namun snapdragon 810 nyatanya masih menyiasakan masalah. Semoga saja masalah overheating yang terjadi tidak terlalu berdampak pada kinerja perangkat ini.

Tidak hanya menggunakan chipset unggulan, ZTE Nubia N9 Max juga akan dibekali dengan memori RAM yang cukup besar yakni 3 GB. Dipadukan dengan GPU adreno 430, ZTE Nubia N9 Max siap membuat kinerja perangkat premium ini semakin mantap. Untuk memori internalnya, disediakan ruang sebesar 16 GB dan juga slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk memasukkna kartu memori hingga 128 GB.

Untuk urusan konektifitas, ZTE Nubia N9 Max sudah disiapkan untuk dapat digunakan mengakses internet dengan teknologi 4G yang siap membuat aktifitas berselancar semakin cepat dan menyenangkan. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan GPS Glonas, FC, Bluetooth, dan pastinya Wi-Fi.

Lanjut ke bagian kamera. ZTE Nubia N9 Max memiliki kamera utama dan kamera depan yang masing –masing memiliki resolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel. Fiturnya pun sangat lengkap. Mulai dari autofocus, touch focus, Led flash, HDR, face detection, dan Geo tagging semuanya telah disediakan.

Untuk semua itu, kabarnya perangkat ini akan dijual dengan harga 5.100.000 rupiah. Harga yang cukup masuk akal melihat spesifikasi yang ditawarkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY