HTC A50AML

HTC terus melaju di tahun 2015 ini. Pabrikan asal Taiwan ini belakangan sangat gencar mengeluarkan perangkat baru dengan spesifikasi yang menarik. Setelah smartphone andalannnya HTC One M9 cukup sukses menggebrak di ajang MWC 2015, HTC dikabarkan segera menghadirkan HTC One E9. Tidak berapa lama kemudian beredar lagi kabar yang menyebutkan bahwa HTC akan segera meluncurkan sebuah smartphone dari seri Desire yang spesifikasinya cukup bisa disejajarkan dengan seri HTC One dengan kode HTC A50AML.

Smartphone ini disebut-sebut akan menggunakan prosesor berjenis octa core dengan chipset MediaTek MT6752 yang memang banyak digunakan pada beberapa smartphone unggulan. Pada perangkat sebelumnya, HTC menggunakan chipset Snapdragon 810. Namun sepertinya kabar mengenai masalah over heating pada perangkat yang menggunakan chipset tersebut muali membuat HTC berfikir ulang untuk menggunakannya lagi pada perangkat buatannya. Apalagi Chipset MediaTek MT 6752 terbukti menghadirkan kinerja yang tak kalah handal dan juga lebih murah dibandingkan Snapdragon.

Untuk kemampuan yang lebih optimal, ponsel ini akan didukung dengan memori RAM sebesar 2GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Tidak hanya itu, HTC seri Desire terbaru ini juga akan memiliki kamera yang sangat mumpuni dengan teknologi ultrapiksel yang digunakan pada sensornya. Untuk resolusinya sendiri, beredar bocoran jika ponsel ini akan dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Sektor kamera inilah yang disebut akan menjadi salah satu daya tarik samrtphone terbaru HTC dari jajaran Desire ini.

Untuk system operasinya, ponsel ini akan memakai Android versi terbaru, Lollipop 5.0 yang hadir dengan banyak fitur menarik. Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini memang sepertinya akan cukup memikat. Namun, informasi pasti mengenai smartphone ini masih belum diumumkan oleh pihak HTC.

Itulah beberapa bocoran megenai smartphone terabru yang tengah disiapkan HTC dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut, tentunya masih harus menunggu pengumuman resmi dari pihak HTC. Dan kabarnya pihak HTc akan mengungkap smartphone ini secara lebih detail pada tanggal 8 April nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY