Meizu MX4

Smartphone yang sempat menyedot perhatian publik, Meizu MX4 kabarnya telah ada di pasaran Indonesia. Temuan ini cukup mengejutkan mengingat Meizu diketahui tidak memasarkan ponselnya di tanah air. Meizu MX4 sendiri menjadi sangat popular karena dikabarkan memiliki skor AnTuTu yang sangat tinggi. Tidak heran jika ponsel pintar gahar ini cukup dinantikan kehadirannya di pasar tanah air.

Meski tidak melalui jalur resmi, akhirnya ponsel dengan performa gahar buatan vendor asal Tiongkok, Meizu, berhasil juga mendarat di tanah air. Ponsel tersebut rupanya telah dapat dibeli melaui situs E-commerce Blibli.com. Dan ternyata smarphone Meizu MX4 yang dijual di Indonesia ini menggunakan garansi distributor.

Di situs tersebut , Meizu MX4 ditawarkan dengan harga 5,8 juta. Mahal? Tidak juga. Bagi pembaca yang sudah mengetahui kegaharan ponsel ini, pastinya harga tersebut aka dianggap sebagai harga yang cukup pantas untuk menebusnya.

Seperti yang telah ditulis sebelumnya, Meizu MX4 hadir dengan spesifikasi yang sangat bisa diandalkan. Dapur pacunya yang dipersenjatai prosesor berjenis octa core yang terdiri dari quad core ARM cortex A17 dengan kecepatan 2,2 Ghz dan quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,7 Ghz,telah terbukti mampu mengungguli ponsel pintar lainnya di kisaran harga yang sama.

Tidak hanya memiliki performa yang gahar, ponsel Meizu MX4 juga sangat mumpuni di sector fotografi. Dengan resolusi 20,7 megapiksel plus autofocus dan LED flash, anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat berkualitas.

Meizu sendiri tampaknya belum berencana untuk masuk pasar ponsel tanah air yang perasingannya semakin hari semakin ketat saja. Meskipun ini adalah ponsel buatan vendor Tiongkok, Meizu MX4 bukanlah ponsel abal-abal yang hanya menarik di bagian luarnya saja. Apalagi saat ini vendor–vendor dari tiongkok mulai banyak diperhitungkan sebagai ponsel yang berkualitas, bukan hanya ponsel tiruan.

Mungkin Meizu akan mempertimbangkan untuk ikut meramaikan pasar smartphone tanah air jika nantinya Meizu MX4 yang beragaransi distributor ini mendapat sambutan yang positif. Namun, biasanya pembeli agak sedikit enggan untuk membeli perangkat yang tidak memiliki garansi resmi karena pastinya akan sedikit merepotkan jika terjadi masalah nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY