Lenovo K3 Note

Lenovo K Note 3 yang beberapa waktu yang mulai beredar bocorannya, dikabarkan akan segera meramaikan persaingan di pasar ponsel pintar. Ponsel pintar buatan vendor Lenovo ini kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Lalu apa yang menjadi keunggulan Lenovo K3 Note?

Salah satu yang diunggulkantentu saja adalah ukuran layarnya yang cukup lega yakni 5,5 inchi. Resolusi layarnya juga cukup tinggi yaitu 1920 x 1080 piksel. Ditambah dengan teknologi IPS, pastinya kualitas tampilannya tak diragukan lagi. Dengan ukuran layar tersebut, Lenovo K3 Note siap menjadi penantang utama beberapa smartphone di kelasnya misalnya Xiaomi Redmi Note, dan Meizu M1.

Lenovo K3 Note akan dipersenjatai dengan prosesor octa core MediaTek MT6752 yang dikenal cukup pwerfull. Penggunaan chipset ini dimaksudkan Lenovo untuk menghadirkan ponsel pintar dengan performa gahar namun harganya tidak menguras kantong. Kecepatannya pun cukup tinggi yakni 1,7 ghz. Perpaduan GPU Mali-T760MP2 dan RAM 2GB siap membuat kinerja ponsel ini lebih mantap.

Untuk sola kapasitas penyimpanan pengguna tidak perlu khawatir karena smartphone Lenovo K3 Note dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Jika pengguna mememrlukan space yang lebih lega, disediakan slot micro sd yang bisa dimasuki kartu micro sd hingga 32 GB.

Bagaimana dengan kameranya?
Anda akan dapat mengabadikan berbagai moment dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel. Dan untuk pengguna yang hobi narsis, dibagian depan ponsel ini disematkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Dengan ponsel ini pengguna sudah bisa mencicipi Android terbaru, Lollipop 5.0. Untuk memaksimalkan daya pakainya, Lenovo K3 Note disokong baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Update terbaru menyebutkan jika ponsel pintar kelas menengah Lenovo ini sudah dirilis di Negara asalnya, Tiongkok. Adapun harga yang dipatok adalah di kisaran USD 145 atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Jika dilihat, harganya cukup bisa bersaing dengan smartphone laris lainnya di kelas yang sama. Buat anda yang teratrik untuk membeli smartphone Lenovo K3 Note, ditunggu saja ya kehadirannya di tanah air.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY