Spesifikasi Harga IMO Hero S80, Ponsel Murah Pesaing Android One

Spesifikasi Harga IMO Hero S80, Ponsel Murah Pesaing Android One

2744
0
SHARE
IMO Hero S80

IMO Hero S80

Sudah tau belum kalau IMO baru saja mengeluarkan ponsel pintar barunya di pasaran? Nama IMO mungkin memang tak sepopuler Evercoss atau Mito di jagat industry ponsel lokal. Namun IMO tetap mencoba untuk tetap eksis di pasar ponsel tanah air dengan meluncurkan smartphone terbaru yang dinamai IMO Hero S80.

Demam android One yang beberapa waktu lalu melanda tanah air tampaknya cukup menginspirasi IMO untuk menyiapkan competitor yang diharapkan mampu disejajarkan dengan ponsel Android One yang diusung tiga vendor local sekaligus. Evercoss hadir dengan One X, Mito Dengan Impact 10, dan Nexian dengan Journey One. Ketiga ponsel tersebut dibandrol dengan harga yang hampir sama karena memang mengikuti aturan dari Google sebagai penggagas ponselpintar murah, android One. Ponsel pintar hasil kerjasama Google dengan vendor local itu dijual di kisaran harga 1 jutaan. Bahkan pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membelinya melaui system pre order. Tidak heran jika akhirnya ponsel pintar android One berhasil terjual dalam jumlah yang banyak.

Nah, IMO Hero S80 inilah yag digunakan IMO untuk mencoba bersaing dengan android One. Lalu berapa harganya dan seperti apakah spesifikasinya? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Salah satu keunggulan smartphone IMO Hero S80 adalah ukuran layarnya yang tergolong besar yaitu 5 inchi. Tentunya ini bisa menjadi nilai lebih jika dibandingkan dengan ponsel android One yang memiliki layar berukuran 4,5 inchi. Resolusi layarnya adalah 960 x 540 piksel yang dipadukan dengan teknologi IPS sehingga tampilan layarnya akan nampak jernih.

Di sector dapur pacu, IMO Hero S80 dipersenjatai dengan prosesor Quad core ARM Cortex Mediatek MT6582 yang menawarkan kecepatan hingga 1,3 Ghz. Sama seperti ponsel Android One, IMO Hero S80 juga dibekali memori RAM 1GB. Untuk pengoperasiannya, IMO Hero S80 menggunakan system operasi Android 4.4 KitKat dan baterai berkapasitas 2100 mAh.

IMO Hero S80 dibekali memori internal dengan kapasitas 4 GB. Jika anda ingin menyimpan file yang lebih banyak dan memiliki ukuran yeng besar, anda bias menggunakan kartu micro sd yang kapasitas maksimalnya adalah 32 GB.

Di sector kamera, tidak ada yang istimewa pada IMO Hero S80. Di bagian belakang disematkan kamera berkemampuan 8 megapiksel lengkap degan auto focus dan LED Flash. Sementara di bagian depan hanya disematkan sebuah kamera VGA.

Lalu berapa harga IMO Hero S80?
Dengan spesifikasi seperti yang disebutkan diatas, ponsel IMO Hero S80 dijual di pasaran dengan harga 1.150.000 rupiah. Masalah kualitasnya, mungkin anda harus mencobanya sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY