HTC Ungkap Bocoran Spesifikasi HTC One E9

HTC Ungkap Bocoran Spesifikasi HTC One E9

609
0
SHARE
HTC One E9

HTC One E9

Pabrikan HTC tampaknya tak lama lagi akan segera hadir dengan smartphone barunya lagi. Setelah ponsel andalannya , HTC One M9 menjadi salah satu pusat perhatian di ajang MWC 2015 awal maret kemarin, HTC akan segera merilis HTC One E9. Bahkan kini bocoran mengenai smartphone terbaru buatan HTC ini sudah muncul di lama resmi HTC meski ponsel tersebut baru akan diumumkan pada 8 april nanti. Apa saja yang dibocorkan HTC dari ponsel terbarunya ini?

Meski belum banyak yang diungkap, setidaknya dari bocoran ini netizen bisa mengetahui sekilas tentang desain da sebagian spesifikasinya.

Dilihat dari desainnya, HTC One E9 memiliki tampilan yang hampir mirip dengan ponsel andalan HTC One M9. Yang membedakannya adalah ukuran ponsel dan juga material yang digunakan. Situs Engadget menyebutkan jika HTC One E9 akan dibuat dengan material yang meruapakn perpaduan antara plastik dan bahan metal.

Tampaknya bahan metal akan diaplikasikan pada bagian rangkanya sementara bahan plastic akan diaplikasikan pada bagian casing belakangnya. Tentu saja ini berbeda dengan HTC One M9 yang seluruh bodinya terbuat dari material berbahan metal.

Lalu bagaimana dengan ukurannya? Lebih besar atau lebih kecil dari HTC One M9? Sebelumnya rumor yang beredar menyebutkan bahwa ponsel terbaru HTC ini akan mengusung bodi yang lebih bongsor dibandingkan HTC One M9 yang berukuran 5 inchi. Dan tampaknya rumor itu bukan isapan jempol semata karena berdasarkan bocoran yang beredar, HTC One E9 akan didesain dengan ukuran layar 5,5 inchi dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Kualitas tampilannya sendiri disebut-sebut akan lebih tajam dibandingka dengan layar HTC One M9. Bahkan Engdaget menyebut layar ponsel ini sebagai layar dengan kerapatan tertinggi yang pernah digunakan HTC pada ponsel pintar besutannya.

Bocoran lainnya adalah mengenai dapur pacunya. HTC One E9 akan dibekali dengan RAM yang cukup besar yakni 3 GB. RAM yang besar itu akan ditandemkan dengan prsosesor octa core 64 bit denga kecepatan 2 Ghz.

Kapasitas memori internal juga turut dibocorkan di situs HTC. Dalam keterangan tersebut, disebutkan jika HTC One E9 akan dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan bisa ditambahkan dengan micro sd hingga 128 GB.

Kamera HTC One E9 juga akan dibekali dengan sensor beresolusi tinggi. Di bagian belakang akan disematkan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Dan di bagian depannya akan disematkan kamera dengan resolusi ultrapiksel 4 megapiksel.

Menariknya, kapasitas baterai yang akan digunakan pada HTC One E9 juga cukup besar. Ponsel ini akan ditenagai denga baterai berkapasitas 2800 mAh. Untuk lebih jelasnya, kita harus menunggu di tanggal 8 April nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY