Ponsel Tanpa Bezel OPPO A11w Masuk Antrian Pengujian di Situs Kominfo

Ponsel Tanpa Bezel OPPO A11w Masuk Antrian Pengujian di Situs Kominfo

4195
0
SHARE
OPPO A11w

OPPO A11w

Ponsel pintar yang didesain tanpa bezel nampaknya akan segera hadir di Indonesia. Adalah pabrikan asal tiongkok OPPO yang akan membawa ponsel tersebut ke tanah air. Kabar mengenai ponsel tanpa bezel buatan OPPO ini sebenarnya sudah lama mengundang penasaran netizen. Ponsel terbaru OPPO inimulai banyak diperbincangakan setelah penampakannya muncul di internet.

Dan baru-baru ini ponsel tanpa bezel tersebut malah sudah masuk dalam daftar pengujian di situs kominfo. Padahal informasi mengenai smartphone ini masih samar. Namanya pun juga belum diungkapkan oleh pihak OPPO. Di situs kominfo smartphone ini masih dalam kategori draft. Artinya masih cukup panjang proses yang harus dilalui sebelum akhirnya bisa ditentukan kelolosannya.

Ponsel yang terdaftar dengan tipe A11w ini memang belum bisa dipastikan sebagai ponsel tanpa bezel yang selama ini banyak diperbincangkan. Pasalnya berdasarkan informasi yang banyak beredar sebelumnya, ponsel tanpa bezel besutan OPPO itu termasuk dalam jajaran seri R. sedangkan yang muncul di situs kominfo itu tipenya berawalan A. Jadi, ponsel yang terdaftar dalam pengujian di kominfo itu belum tentu merupakan ponsel tanpa bezel OPPO yang digembar-gemborkan selama ini.

Ponsel tanpa bezel OPPO memang benar-benar mampu mengundang rasa pensarana banyak orang. Tampilannya yang unik membuat ponsel ini tampak berbeda dari smartphone yang banyak dijual di pasaran. Keunikannya terlihat dari bagian pinggir layarnya yang didesain sedikit melengkung.

Selama ini ponsel pintar OPPO memang memiliki cirri khas yang membuatnya terkesan berkelas. Tidak heran jika sebagia besar ponsel OPPO dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan posel buatan Tiongkok lainnya yang selama ini terkenal dengan harganya yang murah. Seiring banyaknya produk baru bermunculan, banyak vendor yang mulai mendesain ponsel buatannya dengan tampilan yang tidak biasa. Tujuannya tentu saja untuk menarik perhatian konsumen.

Jika ponsel yang terdaftar dengankode A11w itu adalah benar-benar ponsel tanpa bezel OPPO yang sebelumnya telah dimunculkan bocoran bentuknya, bisa jadi Indonesia akan menjadi salah satu Negara pertama yang akan disambangi ponsel unik ini. Jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY