iPad 4
iPad 4

Lintasnews.com – Apple merupakan salah satu vendor ponsel dan komputer ternama di dunia. Banyak sekali smartphone maupun tablet hingga komputer yang diproduksi oleh apple. Ketika kita mendengar sesuatu tentang apple, anda pasti akan berpikiran tentang suatu produk canggih yang bergengsi dan banyak menjadi incaran orang-orang. Hal ini karena apple selalu memunculkan berbagai produk super canggih yang memuaskan para penggunanya. Seperti tak pernah bosan mengejutkan dunia teknologi, apple memunculkan lagi produk andalannya berupa iPad, yang berupa iPad 4. Segala spesifikasi dan keunggulan iPad 4 memang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta iPad. Tak heran bila produk iPad selalu laku keras dipasaran, walaupun dengan harga tinggi. Adapun spesifikasi ipad 4 yang bisa anda perhitungkan, adalah sebagai berikut.

Spesifikasi yang Ditawarkan Apple dalam iPad 4

iPad 4 memiliki ukuran sebesar 241,2 x 185,7 x 9,4 mm dan berat 662 gram. IPad 4 mengusung layar yang sangat menakjubkan. Layar iPad 4 mengusung tema Retina Display dengan ukuran 9,7 inchi LED-backlit (Multi-touch) IPS LCD dan Capavitive touchscreen. Perlu diketahui, layar Retina Display merupakan layar fantastis yang bisa membawa 3 juta pixel lebih, yang berarti bahwa layar tersebut lebih baik sejuta kali dibandingkan HDTV. Sangat luar biasa bukan? Dengan keunggulan layar tersebut, sudah tidak diragukan lagi bahwa segala bentuk gambar, video, dan konten lainnya akan tampil memukau. Dengan ketajaman layar tiap pikselnya, anda akan merasa sangat beruntung jika memilikinya. Inilah salah satu spesifikasi ipad 4.

Prosesor yang digunakan pada iPad 4 adalah Dual-core A6X serta dilengkapi oleh quad-core graphics. Dengan prosesor seperti ini, performa yang dihadirkan oleh iPad tak diragukan lagi kecepatannya. Selain itu, tampilan grafis dan segala macam aplikasi yang ada didalamnya bisa anda akses sesuka hati dan penuh kepuasan.

Untuk kapasitas memori penyimpanan, iPad 4 menyediakan 3 macam varian yakni memori sebesar 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Dengan ketiga macam memori besar ini, anda bisa memilih memori mana yang cocok untuk anda. Jika anda hobi untuk download dan menjalankan berbagai aplikasi, mungkin memori 64 GB adalah pilihan tepat. Namun, iPad 4 tidak menyediakan memori eksternal pada produknya ini.

Untuk kamera, iPad 4 menyediakan dua macam kamera, yakni kamera utama dan kedua. Untuk kamera utama, iPad 4 mengusung iSight Camera dengan resolusi sebesar 5 MP. Kamera jenis ini mempunyai kemampuan untuk mendeteksi wajah dan mampu menangkap berbagai gambar dengan cerah dan tajam. Selain itu, juga terdapat filter infrared yang berguna menghasilkan warna dengan lebih akurat. Sedangkan untuk kamera kedua menggunakan FaceTime HD sebesar 1,2 MP. Dengan kata lain, kamera utama bisa merekam resolusi video sebesar 1080p Full-HD dan kamera kedua 720p HD.

Operating System yang digunakan adalah iOS 6. Dan untuk masalah konektivitas selular, iPad 4 menggunakan GSM/HSPA+ , CDMA/LTE. Aplikasi Wi-Fi juga bisa anda manfaatkan untuk browsing di dunia maya. Untuk warna yang disediakan, anda bisa memilih warna putih atau hitam. Tidak diragukan lagi, iPad 4 bisa mengoperasikan beribu-biru aplikasi yang bermacam-macam. Anda akan mendapatkan kepuasan jika memiliki iPad 4 ini. Itulah beberapa spesifikasi ipad 4 yang bisa anda ketahui. Namun masih banyak keunggulan lain yang masih bisa anda dapatkan dan temukan dalam iPad 4.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY