Wiko Getaway

Wiko Getaway adalah salah satu ponsel kelas entry level yang dibawa Wiko ke Indonesia. Harga Wiko Getaway adalah 1,7 jutaan. Dengan harga tersebut apakah ponsel ini cukup bisa diandalkan? Jika anda membutuhkan referensi mengenai kekuragan dan kelebihan ponsel ini, artikel berikut ini akan mengulas review singkat Wiko Getaway yang dirangkum dari situs selular.id.

Desain Wiko Getaway
Wiko Getaway memang merupakan ponsel entry level. Namun secara kasat mata desainnya tampak cukup berkelas. Bodinya dibalut dengan material plastic dengan tampilan mirip HTC One. Dengan frame berbahan aluminium, Wiko Getaway terlihat cukup elegan. Ponsel ini juga cukup nyaman digunakan karena bodinya yang ramping dan terasa ringan.

Tampilan layar Wiko Getaway
Dengan layar berukuran 5 inchi, ponsel ini cukup nyaman dilihat meski hanya beresolusi HD. Layarnya cukup tajam dan jernih berkat digunakannnya teknologi IPS. Keamanan juga tak perlu diragukan karena layarnya sudah mendapat perlindungan dari gorilla glass 2.

Antarmuka
Antarmuka Wiko Getaway masih sangat standar, hanya mengandalkan antarmuka bawaan Android Kit Kat 4.4. Ponsel ini dilengkapi Smart Gesture yang memudahkan pengguna untuk mengakses fitur hanya dengan menggerakkan tangan atau jari saja.

Kualitas Kamera wiko Getaway
Foto yang dihasilkan kamera wiko Getaway memiliki kualitas yang tergolong bagus. Hasil fotonya terang dan tajam. Pengguna juga dapat memperoleh kualitas foto yang natural. Kualitas rekaman videonya juga bagus. Berkat adanya sensor OmniBSI pada kameranya, pengguna dapat memperoleh foto yang tajam dan jelas meskipun diambil pada ruangan yang minim cahaya. Apalagi juga sudah ada LED Flash. Ada juga fitur magic eraser yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diiinginkan pada sebuah foto. Kamera selfienya juga bisa diandalkan. Apalgi resolusinya cukup lumayan yakni 5 megapiksel.

Kinerja Wiko Getaway
Dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yag diunjang memori RAM 1GB, kinerja Wiko Getaway terbukti cukup mumpuni. Saat dioperasikan performanya terasa smooth. Ponsel ini juga sudah mampu memainkan game Asphalt 8 dengan lancar. Ketika diuji dengan benchmar AnTuTu, skora yang diperoleh adalah 17 ribuan. Memori internalnya yang berkapasitas 16 GB juga sudah cukup untuk menampung banyak file maupun aplikasi.

Itulah sekilas review Wiko Getaway yang dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum melangkah untuk membeli ponsel ini. Untuk harga 1,7 jutaan , apalagi bagi sebuah brand pendatang baru, harga yang ditawarkan terasa agak mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY