LG Volt TV

Sebuah smartphone baru yang cukup unik diluncurkan oleh LG di Negara Brazil. Smartphone tersebut dijuluki dengan nama LG Volt TV. Dilihat dari namanya anda pasti sudah bisa menbak bahwa ponsel ini dilengkapidengan fitur TV. Benar sja, ponsel ini memang dilengkapi dengan TV Digital. Kabar mengenai ponsel ini sendiri sudah mulai mengemuka sejak beberapa waktu yang lalu. Di Brasil, ponsel yang dilengkapi TV Digital memang cukup banyak peminatnya.

Kualitas tayangan dari tv digital pada ponsel LG ini dikalim memiliki tampilan yang jernih. Lalu selain tv digital, apa saja fitur dan spesifikasi LG Volt TV. Ponsel ini pastinya akan cukup nyaman digunakan untuk menonton tayangan televise karena layarnya berukuran cukup besar yakni 4,7 inchi dengan teknologi IPS. Resolusinya adalah 720 x 1280 piksel.

Selanjutnya kita lihat dapur pacunya. LG Volt TV dipersenjatai prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Untuk memperkuat kinerjanya disematkan RAM 1GB. Untuk menyimpan file dan aplikasi ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapsitas 8 GB.

Selain TV Digital, hal istimewa dari ponsel ini adalah penggunaan Android Lollipop 5.0.1.
Berlanjut ke sector kamera. LG Volt TV memiliki kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 1,3 megapiksel dan 8 megapiksel dan sudah dilengkapi LED flash untuk hasil jepretan yang lebih optimal.

Karena dibekali dengan tv digital, pastinya ponsel ini membutuhkan sumber daya yang besar. Adapun kapasitas baterai yang dibenamkan pada ponsel ini adalah 2.020 mAh.
Berapa harga ponsel LG Volt TV? Sayangnya belum ada informasi pasti mengenaiharga jualnya. Tapi kalau dilihat dari spesifikasinya, sepertinya ponsel ini akan dijual dengan harga yang terjangkau. Tapi, sekali lagi, ponsel ini hanya akan dijual di Brazil saja. Sedangkan untuk pasar Global LG telah menyiapakan ponsel LG Spirit.

Ponsel dengan fitur TV sempat booming di Indonesia dan banyak diproduksi vendor local maupun vendor Tiongkok. Namun saat itu masih menggunakan TV Analog. Setelah ini mungkin saja aka nada vendor local di tanah air yang tertarik untuk membuat smartphoen dengan tv digital.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY