Lenovo S90 Livo

Lenovo S90 Livo adalah salah ponsel baru Lenovo yang cukup menarik perhatian. Pasalnya ponsel ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan iPhone 6, ponsel pintar jagoan Apple yang juga belum lama ini dipasarkan.

Meski begitu, pihak Lenovo menyanggah jika ponsel ini sengaja didesain sebagai tiruan iPhone 6. Ya, mungkin hanya kebetulan saja. Jika dianatar pembaca ada yang bermaksud untuk membeli ponsel ini, berikut ini kami sajikan review Lenovo S90 Livo yang dirangkum dari laman Selular.id.

Bicara mengenai ponsel biasanya kita akan melihat desain fisiknya terlebih dahulu. Dilihat dari bodinya, Lenovo S90 Livo memiliki tampilan yang cukup berkelas dan memang sangat mirip dengan iPhone 6 yang harganya jauh lebih mahal. Bodinya dibalut dengan bahan aluminium berkonsep unibody, yeng tentunya menampakkan kesan mewah pada ponsel ini.

Selanjutnya mari kita bahas mengenai layarnya. Dengan layar super AMOLED berukuran 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, tampilan yang dihasilkan sangat cerah dengan warna hitam yang sangat pekat. Tampilannya akan membuat mata anda nyaman melihatnya.

Dijalankan dengan system operasi Android Kit Kat 4.4 dan dipadu dengan antarmuka Vibe 2.0, pengguna bisa memilih 6 tema yang disediakan. Pengguna dapat mengumpulkan beberapa aplikasi ke dalam sebuah folder.

Bagaimana dengan hasil jepretan kamera Lenovo S90 Livo?
Dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel, hasil jepretanya Nampak sangat detail dengan focus yang tajam meski masih muncul beberapa noise. Hasil rekaman video juga cukup bagus dimana objek yang direkam dapat ditangkap dengan detail dengan framerate 29-30 fps.

Kamera depannya juga cukup menarik karena dilengkapi dengan fitur auto shutter yang memungkinkan pengguna membidik foto selfie hanya dengan melambaikan tangan, berkedip, atau berpose salam damai(dua jari).

Selanjutnya tentu kita harus mengetahui bagaimana performa ponsel ini. Dipersenjatai dengan prsoesor quad core 1,2 Ghz dengan chipset qualcomm snapdragon 410, performa yang dihasilkan cukup mumpuni. Kartu grafis Adreno 306 dan tambahanRAM 2GB serta memori internal 32 GB membuat ponsel ini cukup bisa diandalkanuntuk menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar. Game berat semacam asphalt 8 juga dapat dengan lancar dimainkan pada ponsel ini.

Dengan baterai berkapasitas 2300 mAh yang tak bias dilepas, Lenovo S90 Livo mampu digunakan selam seharian ketika digunakan untuk browsing, membidik foto, akses social media, bahkan merekam video.

Saat ini Lenovo S90 Livo dijual dengan harga 3,7 jutaan. Harga yang cukup pantas untuk ponsel dengan desai berkelas dan juga performa yang mumpuni. Apalgi ponsel ini sudah mendukung layanan 4G yang kini sudah bisa dinikmati di beberapa kota besar di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY